Apink (Instagram/@official.apink2011)

Matamata.com - Girl group generasi 2, APink hingga kini masih kompak. Mereka dikabarkan bakal comeback full member di bulan Februari 2022 mendatang.

Dilansir dari Allkpop, APink saat ini sedang bersiap untuk comeback. Bahkan keenam member melakukan syuting video klip di hari ini, Rabu (22/12/21).

APink (Allkpop.com)

Tapi hingga kini belum diketahui konsep yang akan diusung oleh grup yang debut di tahun 2011 itu.

Baca Juga:
Sinopsis Work Later, Drink Now: Drakor Baru Eunji Apink dan Choi Siwon

Di tahun 2022 ini, Naeun APink meninggalkan agensi dan bergabung dengan YG Entertainment sebagai aktris. Hal itu sempat membuat para fans khawatir jika APink tak akan comeback dengan full member.

APink (Twitter.com)

Saat kabar comeback-nya APink diunggah di akun IG @coppamagz, netizen langsung antusias menanti comeback-nya grup legendaris tersebut.

"OMG SUMPAH HEBAT BANGET GROUP PALING KONSISTEN," tulis netizen. "OMG nangiss gue akhirnya mereka comeback," sahut lainnya. "Udah ada member yang beda agensi tapi masih kompak, keren banget APink," puji netizen.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-28, 5 Drama Eunji Apink yang Wajib Ditonton

Sementara itu, di tahun 2021 ini beberapa member APink disibukan dengan syuting drama. Jung Eunji membintangi drama Work Later, Drink Now. Sedangkan Naeun bergabung dengan drama Ghost Doctor sebagai dokter cantik.

APink (Allkpop.com)

APink melangsungkan debut dengan lagu I Don't Know. Tak disangka lagu berkonsep innocent itu mengantarkan APink menjadi grup rookie favorit di tahun 2011.

Tak puas, APink terus mencetak prestasi dengan lagu-lagu title track-nya. Kini APink menjadi idol generasi 2 yang masih bertahan di tengah munculnya grup-grup rookie.

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Eunji Apink, Makin Memesona di Usia 28 Tahun

Load More