Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Matamata.com - Akan segera tayang pada Januari 2022 selama liburan Tahun Baru, sinopsis The Pirates Goblin Flag banyak dicari penikmat film Korea. Selain karena ini merupakan sekuel dari film "The Pirates" tahun 2014 yang sudah sangat dinanti, deretan para pemainnya bikin nyesel banget kalau nggak nonton film ini.

"The Pirates Goblin Flag" dibintangi oleh pemeran utama Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Sehun EXO, Kim Sung Oh, dan Park Ji Hwan. Poster yang dirilis sukses menggambarkan pesona individual para karakter saat mereka memulai perjalanan mencari harta karun dengan tujuan yang berbeda.

The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

So, kamu penasaran dengan sinopsis "The Pirates: Goblin Flag" yang akan segera tayang dan banjir bintang ini? Kepoin selengkapnya ulasan MataMata.com di bawah ini dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
7 Fakta Aron Ashab, Bikin Heboh Bongkar Sikap Buruk Kakak Selama 15 Tahun

Sinopsis The Pirates: Goblin Flag

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

"The Pirates: Goblin Flag" adalah sekuel dari film laris manis tahun 2014 berjudul "The Pirates". Film bergenre komedi, aksi, dan petualangan ini akan mengangkat kisah sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak setelah Goryeo digantikan oleh Joseon.

Diketahui film "The Pirates" pertama dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil dan mengumpulkan lebih dari 8,6 juta penonton bioskop. Itulah kenapa film satu ini patut diantisipasi para pecinta film Korea, selain karena para pemainnya brilian tentunya.

Baca Juga:
Komnas PA Enggan Salahkan Keluarga Bibi soal Video Gala Diduga Takut Doddy

Pemain The Pirates: Goblin Flag

Han Hyo Joo berperan sebagai kapten bajak laut dan pemilik kapal, Hae Rang yang pemberani. Hae Rang adalah bajak laut dengan penilaian yang baik dan kepemimpinan yang kuat.

Dia punya wibawa, berhati hangat, dan sangat kompeten dalam seni bela diri. Dia sering bertengkar dengan Woo Moo Chi (Kang Ha Neul). Namun, mereka menunjukkan kerja tim yang luar biasa di saat-saat yang menentukan.

Baca Juga:
Pemotretan Natal Melaney Ricardo Jadi Sorotan: Kok Suaminya Enggak Ikut?

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Kang Ha Neul berperan sebagai pemimpin penjahat yang bijak, Woo Moo Chi. Woo Moo Chi memiliki keterampilan ilmu pedang yang sangat baik, namun entah bagaimana dia berakhir di kapal bajak laut Hae Rang.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia berada di kapal yang penuh dengan bajak laut yang mencoba menjatuhkannya, dia tak gentar dan terus membual tentang reputasi masa lalunya sebagai pendekar pedang terbaik bangsa.

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Lee Kwang Soo menunjukkan transformasinya menjadi Mak Yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri. Mak Yi bercita-cita menjadi raja bajak laut.

Baca Juga:
Kini Jadi Selebriti Papan Atas, 6 Artis Ini Dibesarkan oleh Single Parent

Nggak heran dia terus mengincar posisi Hae Rang sebagai pemimpin bajak laut. Terlepas dari mimpinya yang besar dan keinginannya yang meluap-luap, dia sangat canggung dan menyebabkan masalah ke mana pun kakinya melangkah.

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Kwon Sang Woo memerankan Boo Heung Soo, seorang pemberontak yang bertarung melawan bajak laut demi harta karun. Meskipun ini adalah peran penjahat pertamanya, transformasi kuat Kwon Sang Woo membuat pemirsa penasaran bagaimana aktingnya nanti.

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Chae Soo Bin memerankan Hae Geum, penipu berbakat yang dengan berani bergabung dengan kapal bajak laut. Sementara Sehun EXO mampu menggambarkan keterampilan memanah dari karakternya Han Goong, yang dikenal sebagai pemanah jitu.

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Tangan kanan Woo Moo Chi, Kang Seob diperankan dengan apik oleh Kim Sung Oh. Sementara Park Ji Hwan memerankan Ah Gwi, sub-kapten bajak laut kuat yang mengikuti Hae Rang.

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Alasan Nonton The Pirates: Goblin Flag

Kesuksesan film pertama membuat film "The Pirates: Goblin Flag" patut diantisipasi. Dikabarkan film The Pirates yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil menjadi film Korea ketiga pada tahun 2014 yang mencapai 5 juta penonton dalam 17 hari penayangan.

Apalagi kemampuan akting para bintang yang memainkan "The Pirates: Goblin Flag" juga nggak kaleng-kaleng. Han Hyo Joo dengan sempurna menggambarkan sifat Hae Rang yang dingin di luar tapi hangat di dalam. Dia juga sepenuhnya menunjukkan keterampilan aksi tingkat tinggi setelah tiga bulan pelatihan yang mantap.

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Melalui berbagai karakter di proyek yang selama ini dibintanginya, Kang Ha Neul juga akan menampilkan sifat lucu dan serius sebagai Woo Moo Chi dengan sempurna. Belum lagi Lee Kwang Soo yang akan dengan keren menggambarkan pesona lucu Mak Yi. Dia benar-benar tenggelam dalam perannya lewat penampilannya yang unik dan gaya rambut aneh.

Apalagi trailer yang belum lama ini dirilis menjanjikan campuran antara aksi, komedi, dan cinta yang menghibur. Para bajak laut akan diuji dengan perjalanan sulit yang terbentang di hadapan mereka, yang akan mencakup badai, gempa bumi, dan banyak lagi rintangan yang menakutkan.

Sinopsis The Pirates Goblin Flag. (Soompi)

Itu dia sinopsis "The Pirates: Goblin Flag" yang dibintangi Lee Kwang Soo Cs. Jangan lupa nonton filmnya kalau sudah rilis nanti ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More