Ismail | MataMata.com
Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Matamata.com - Drama Kora baru bertajuk, Juvenile Justice yang akan tayang Februari mendatang. Drama ini dibintangi Kim Hye Soo sebagai pemeran utama. Selain itu juga ada Kim Moo Yeol dan Lee Sung Min yang tidak pernah mengecewakan pemirsa dengan kemampuan akting mereka.

Juvenile Justice disutradarai oleh Hong Jong Chan, dan naskahnya ditulis oleh penulis skenario Kim Min Sook. Bergenre kriminal, simak deretan fakta Juvenile Justice berikut ini!

1. Diarahkan Sutradara Berpengalaman

Baca Juga:
Marcello Tahitoe Resmi Menikah dengan Cindy Maria, Gelar Acara Intim!

Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Seperti yang telah disebutkan di atas, Juvenile Justice diarahkan oleh sutradara Hong Jong Chan. Beberapa drama yang diarahkan oleh Hong Jong Chan mencetak sukses dan mendapatkan review positif dari pemirsa.

Hong Jong Chan sebelumnya mengarahkan drama-drama seperti Her Private Life, Life, The Most Beautiful Goodbye, Live Up To Your Name, Dear My Friends, Life in Additional Time, serta My Secret Hotel.

2. Angkat Isu Kriminal di Kalangan Remaja

Baca Juga:
9 Potret Isi Rumah Baru Arya Saloka Setelah Renovasi, Nyaman Banget

Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Berbeda dari drama hukum lainnya, Juvenile Justice akan berfokus pada tindak kejahatan yang dilakukan oleh remaja. Karena kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur menjadi lebih kejam, para pelanggar biasanya lolos dari segala jenis hukuman yang serius.

Plot cerita Juvenile Justice berpusat pada seorang hakim yang terkenal karena ketidaksukaannya terhadap anak-anak. Ia diangkat menjadi hakim dari pengadilan anak-anak di Distrik Yeonhwa dan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan kenakalan remaja.

3. Drama Kim Hye Soo Usai Hyena

Baca Juga:
8 Foto Pernikahan Varun Dhawan dan Natasha Dalal, Rayakan Anniversary Ke-1

Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Kim Hye Soo terakhir kali menyapa penggemar melalui drama Hyena yang juga tayang di Netflix. Bintang drama hits Signal ini akan memerankan karakter Shim Eun Seok, seorang hakim elit dengan kepribadian yang tampaknya tidak ramah kepada orang lain.

Shim Eun Seok sangat membenci anak-anak yang melakukan tindak kriminal. Ia ditugaskan ke pengadilan remaja setempat, dan melanggar kebiasaan dengan menggunakan caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.

4. Kim Moo Yeol Dampingi Kim Hye Soo

Baca Juga:
Sinopsis Love and Leashes, Film Romantis Seohyun SNSD dan Jun U-KISS

Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Kim Moo Yeol baru-baru ini terlihat di film sci-fi Space Sweepers yang dirilis melalui Netflix. Ia siap mendampingi Kim Hye Soo sebagai Cha Tae Joo, hakim yang berusaha melihat setiap kasus dari perspektif yang berbeda.

Jam terbang Kim Moo Yeol dalam berakting cukup tinggi, terutama di layar lebar. Selain Juvenile Justice, ia turut membintangi drama original Disney Plus, Grid. Film-film hits yang dibintanginya antara lain Eungyo, Forgotten, Illang: The Wolf Brigade serta Intruder.

5. Ada Lee Sung Min dan Lee Jung Eun

Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Lee Sung Min dan Lee Jung Eun dikenal sebagai bintang senior dengan kemampuan akting mengesankan. Lee Sung Min akan memerankan hakim ketua bernama Kang Won Joong, sementara Lee Jung Eun sebagai hakim Na Geun Hee.

Belum ada detail resmi mengenai karakter Lee Sung Min atau Na Geun Hee. Ini membuat pemirsa semakin penasaran dengan peran mereka dalam plot cerita Juvenile Justice.

6. Bertabur Bintang Remaja

Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Netflix baru-baru ini merilis enam poster individu dari jajaran karakter remaja yang akan menjadi kriminal dalam Juvenile Justice. Ada beberapa wajah yang familiar dari bintang-bintang remaja yang terlibat dalam drama ini, seperti Shim Dal Gi (Shadow Beauty) dan Shin Jae Hwi (True Beauty).

Netflix sebelumnya mengungkapkan bahwa Juvenile Justice akan dirilis pada Januari 2022, tapi diubah menjadi 25 Februari mendatang. Jadi, harap bersabar, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More