Nur Khotimah | MataMata.com
Park Min Young. (Instagram/rachel_mypark)

Matamata.com - Park Min Young dirumorkan tengah berkencan dengan seorang pengusaha bernama Kang Jong Hyun. Sayangnya, Kang Jong Hyun disebut-sebut merupakan pengusaha kontroversial di Korea Selatan. Hal itu diungkap oleh media Dispatch.

Dalam artikelnya, Dispatch menguliti deretan dugaan kontroversi yang melibatkan Kang Jong Hyun, termasuk dugaan penipuan hingga kenal dengan gangster.

Park Min Young. (Instagram/rachel_mypark)

Menurut laporan eksklusif Dispatch yang dirilis pada Rabu (28/9/2022), Kang Jong Hyun adalah seorang VVVIP di kelab malam Gangnam pada 2018. Padahal saat itu sumber kekayaannya tidak diketahui.

Baca Juga:
Arsy Berani Roasting Anang Hermansyah di Layar Televisi, Dibilang Versi Kedua Aurel Hermansyah

Dispatch menemukan bahwa Kang Jong Hyun memiliki dua akun Instagram, salah satunya dikenal sebagai Jasper. Pada April 2018, Kang dilaporkan menghabiskan 100 juta won (sekitar Rp1,06 miliar) untuk membeli sampanye di pesta ulang tahunnya.

Pada Oktober 2018, Kang Jong Hyun kembali menghabiskan 100 juta won untuk pesta ulang tahun seorang teman. Tak cukup sampai di situ, Kang kembali berfoya-foya di pesta ulang tahun temannya yang lain.

Akibat kasus penipuan yang melibatkannya, rekam jejak Kang Jong Hyun bisa ditemukan terakhir pada 2016. Namun dia menghilang setelah menipu total 15 miliar won (sekitar Rp158,9 miliar) dari dua perusahaan.

Baca Juga:
Geram Adik Perempuannya Disebut Pembantu, Sule: Gue Tonjok Lu!

Park Min Young. (Instagram/rachel_mypark)

Dispatch berhasil menemui tiga informan anonim yang mengungkapkan rekam jejak Kang Jong Hyun selama empat tahun setelah menghilang pada 2016. Menurut keterangan informan, Kang tidak pernah membayar utangnya.

"Memang benar dia tidak mengembalikan uang itu. Kudengar dia menukar kreditnya dengan utang. Dia bersembunyi di belakang saudara perempuannya dan menjadikannya sebagai wajah sebagai gantinya," kata informan C dikutip dari Koreaboo, Rabu (28/9/2022).

Informan lain membeberkan bahwa Kang Jong Hyun sering keluar masuk Thailand sejak 2016. Dikatakan bahwa Kang menjalankan bisnis resor. Menurut informan lainnya, Kang bahkan kenal dekat dengan gangster.

Baca Juga:
Mahalini Ramai Disemprot Netizen sampai Bikin Maharani Kemala Ikut Terseret: Gak Usah Ngajak Aku!

"Kang Jong Hyun dekat dengan sekelompok gangster di Seongnam. Dia melakukan sesuatu di Pattaya, Thailand, tapi dia tidak pernah kena masalah lagi," ungkap Informan E.

Dispatch menghubungi seorang pengusaha yang memiliki hubungan dengan geng Seongnam tersebut. Pengusaha ini menegaskan bahwa dia kenal baik dengan Kang Jong Hyun, tetapi menolak untuk menjelaskan apa yang terjadi di Thailand.

Sementara itu, hingga kini agensi belum merilis pernyataan resmi terkait rumor kencan Park Min Young dan Kang Jong Hyun. Sang aktris sekarang sedang sibuk syuting drama tvN berjudul Love in Contract.

Baca Juga:
Ramengvrl Ungkap Nama Aslinya, Ternyata Bukan Orang Jaksel

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More