Nur Khotimah | MataMata.com
Jin BTS. (Instagram/@jin)

Matamata.com - Jin BTS bakal ikut meramaikan konser Coldplay di Buenos Aires, Argentina. Seiring dengan kabar bahagia ini, Jin BTS membagikan chat dengan Chris Martin.

Melalui pengumuman resmi, Big Hit Music mengungkapkan partisipasi Jin dalam konser Coldplay. Jin akan membawakan The Astronaut bersama para personel band asal Inggris tersebut.

Baca Juga:
Ketemu Langsung Bahas Prank KDRT, Melanie Subono Dibuat Kagum dengan Sikap Baim Wong

"Kami ingin menginformasikan tentang partisipasi Jin BTS dalam tur dunia Coldplay. Dalam konser Argentina Coldplay 'MUSIC of the SPHERES Tour,' Jin akan membawakan The Astronaut bersama Coldplay," ungkap Big Hit dikutip dari Weverse, Kamis (20/10/2022).

Bersama pengumuman ini, akun Twitter @bts_bighit membagikan chat antara Jin dan Chris Martin. Meski bukan chat sesungguhnya, percakapan mereka sukses mencuri perhatian ARMY (fandom BTS).

Chat yang dibagikan berisi undangan Coldplay pada Jin untuk tampil bersama di konser mereka. Jin menjawab undangan dari musisi idolanya tersebut dengan ciri khasnya.

Baca Juga:
Syahrini Diduga Kepergok Bohong Nginap di Hotel Mewah, Netizen: Numpang Kencing Kali

"Aku agak tidak enak badan karena konser beberapa hari yang lalu. Mungkin inilah yang dihadapi oleh semua superstar," tulis Jin sebelum berterima kasih atas undangan tersebut.

"Menampilkan lagu ini di Argentina kedengarannya luar biasa! Aku akan melakukannya apapun yang terjadi karena kamu adalah superstarku," lanjut penyanyi kelahiran 1992 itu.

Baca Juga:
11 Potret Richard Kyle Bertualang di Alam, Sering Telanjang Dada Bikin Kulit Makin Eksotis

Konser Coldplay digelar pada 28 Oktober 2022 pukul 7 malam waktu setempat di Estadio River Plate, Buenos Aires. Konser ini disiarkan secara langsung oleh CGV di bioskop Tanah Air tertentu dengan harga tiket Rp300 ribu.

Sayangnya penampilan Jin bersama Coldplay tidak akan disiarkan melalui streaming. Namun Big Hit Music akan merilis video penampilan mereka di kanal YouTube BANGTAN TV pada 29 Oktober 2022 pukul 3 sore KST.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Jin akan debut solo lewat single bertajuk The Astronaut. Lagu yang dirilis pada 28 Oktober 2022 mendatang ini digarap Jin bersama Coldplay.

Baca Juga:
Langka! Taylor Swift Keciduk Jalan Bareng Bareng Pacar sebelum Album Midnights Dirilis

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More