Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Less than Evil (Hancinema)

Matamata.com - Aktor senior Korea Shin Ha Kyun yang siap comeback lewat Evilive dan aktris cantik Lee Seol yang akan membintangi drama baru Man and Woman ternyata pernah adu akting bareng. Ini dia sinopsis Less than Evil yang pernah dibintangi mereka berdua!

Less than Evil atau juga dikenal dengan judul Bad Detective adalah drama thriller misteri di MBC yang rilis pada tahun 2018-2019 lalu. Shin Ha Kyun, Lee Seol, Park Ho San, Kim Geon Woo, dan lainnya membintangi drama ini.

Sinopsis Less than Evil (Soompi)

Kamu sudah nonton drama yang menegangkan ini? Simak bareng yuk sinopsis Less than Evil dan beberapa karakternya yang menarik melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis Less than Evil

Sinopsis Less than Evil (Soompi)

Less than Evil adalah remake Korea dari drama populer BBC yakni Luther. Drama thriller misteri ini tayang perdana di MBC mulai 3 Desember 2018 sampai 29 Januari 2019 lalu. Drama ini berkisah tentang kolaborasi antara detektif yang lebih ganas dari pembunuh berantai dan seorang psikopat yang berbahaya.

Shin Ha Kyun, Lee Seol, Park Ho San, Kim Geon Woo, Hong Eun Hee, Ryu Tae Ho, Baro B1A4, Bae Da Bin, Yoon Hee Suk, Kim Na Yoon, Bae Yoo Ram, Yang Ki Won, Bae Yoon Kyung, dan Cho Yi Hyun bergabung di drama ini. Less than Evil dipimpin oleh sutradara Kim Dae Jin dan Lee Dong Hyun, serta ditulis naskahnya oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hyun.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Pemain Less than Evil

Sinopsis Less than Evil (Hancinema)

Shin Ha Kyun memerankan detektif veteran dan tangguh bernama Woo Tae Suk. Dia cuma fokus pada penyelesaian kasus dan berjalan di garis tipis antara yang baik dan yang jahat.

Woo Tae Suk bertemu dengan seorang psikopat jenius bernama Eun Sun Jae (Lee Seol), tetapi dia tidak bisa menangkapnya karena kurangnya bukti. Eun Sun Jae diam-diam membantu Woo Tae Suk dalam menangkap penjahat.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Less than Evil (Hancinema)

Kim Geon Woo berperan jadi Jang Hyung Min, pembunuh berantai yang berpura-pura menjadi jaksa dan musuh terbesar Woo Tae Suk. Hong Eun Hee menjadi Kim Hae Joon, seorang pengacara dan juga istri Woo Tae Suk.

Ryu Tae Ho memainkan peran sebagai kepala detektif Choi Jung Woo yang bimbang dan pemalu. Park Ho San menjadi Jun Choon Man, pria yang selalu menindas Woo Tae Suk.

Sinopsis Less than Evil (Hancinema)

Baro B1A4 berperan sebagai Chae Dong Yoon, detektif tampan yang lulus awal dari akademi kepolisian dan sangat menghormati Woo Tae Suk. Bae Da Bin menjadi petugas polisi yang tegas bernama Shin Ga Young.

Baca Juga:
Sinopsis Evilive: Drakor Baru Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha di Bulan Oktober 2023

Yoon Hee Suk berperan sebagai sahabat Woo Tae Suk dan kepala departemen PR di kantor polisi yakni Jo Doo Jin. Bae Yoo Ram menjadi Ban Ji Deuk, pria ahli IT yang berusaha mendirikan agen detektifnya sendiri.

Sinopsis Less than Evil (Hancinema)

Bae Yoon Kyung sebagai saudara perempuan Woo Tae Suk yakni Woo Tae Hee. Cho Yi Hyun memerankan Bae Yeo Wool, korban kasus yang tidak bisa dilupakan Woo Tae Suk.

Kim Na Yoon dan Yang Ki Won berperan sebagai dua rekan Woo Tae Suk. Kim Na Yoon sebagai kepala tim investigasi forensik yakni Ketua Sung, dan Yang Ki Won adalah polisi di tim Woo Tae Suk yang bernama Lee Moon Ki.

Alasan Nonton Less than Evil

Sinopsis Less than Evil (Hancinema)

Yang suka dengan cerita detektif dengan genre thriller misteri, boleh banget kepoin Less than Evil. Selain ceritanya yang penuh misteri dan menegangkan, drama ini juga banjir aktor terkenal.

Shin Ha Kyun siap membintangi drama baru Evilive, sementara Lee Seol akan jadi pemeran utama di Man and Woman. Park Ho San terbaru muncul di Taxi Driver 2, Han River Police, dan Twinkling Watermelon, sedangkan Kim Gun Woo baru-baru ini membintangi The Glory.

Sinopsis Less than Evil (Hancinema)

Baro teranyar tampil di The Villain of Romance, dan Bae Da Bin saat ini bergabung di Han River Police. Bae Yoo Ram tahun ini membintangi Taxi Driver 2 dan Black Knight, Bae Yun Kyung muncul di Crash Course in Romance, Cho Yi Hyun bersiap tampil di drama barunya yakni The Matchmakers, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Itu dia sinopsis Less than Evil, drama thriller misteri yang menampilkan Shin Ha Kyun, Lee Seol, dan lainnya pada tahun 2018-2019 lalu. Jangan lupa dikepoin dramanya ya siapa tahu kamu belum nonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More