Tim film Dilan 1990/Instagram @vaneshaass.

Matamata.com - Diangkat dari cerita novel karya Pidi Baiq, film Dilan 1990 telah berhasil membuat para penonton dan penikmat film romantis terbawa suasana.

Sempat mendapat kritik ketika memilih Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan, ternyata akting dari mantan anggota grup musik Cowboy Junior ini sangat cocok dengan karakter Iqbaal.

Ditambah dengan peran Vanesha Prescilla sebagai Milea dalam film tersebut, berhasil membuat film Dilan 1990 sukses menjadi film favorit di bioskop Indonesia.

Baca Juga:
Liburan Romantis ala Joe Taslim dan Julie Taslim di Kyoto

Tim film Dilan 1990/Instagram @vaneshaass.

Tepat sehari yang lalu, film Dilan 1990 sukses memborong penghargaan dalam ajang tahunan Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2018, yang berlangsung di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Rabu (4/7/2018).

Film Dilan 1990 berhasil memperoleh penghargaan sebagai film tervaforit. Tak hanya itu, pasangan pemeran utama film Dilan 1990 yaitu Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan turut mendapatkan penghargaan sebagai pemeran pasangan terbaik.

Bermain peran sebagai Milea, Vanesha Prescilla juga mendapat penghargaan sebagai Pendatang Baru Tervaforit IMA Awards 2018. Vanesha mengaku sangat bersyukur dan bahagia karena ini adalah pengalaman pertamanya menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga:
Foto Bareng Al Ghazali, Valerie Thomas Dibilang Mirip Tokoh Komik

Film drama romantis Dilan 1990 yang diangkat dari novel berjudul Dia adalah Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq ini berhasil menggeser film-film yang tak kalah berkualitas seperti Kartini, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Night Bus, Pengabdi Setan, Posesif, Sekala Niskala, Susah Sinyal, Sweet 20, Turah dan Yowis Ben.

Load More