Dira Sugandi (Instagram/@dirasugandi)

Matamata.com - Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar semalam sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, ada banyak sekali musisi beken yang tampil, di antaranya dua bintang K-Pop Super Junior dan iKON.

Selain dari negeri Gingseng, para penyanyi Indonesia juga gak ingin ketinggalan unjuk kebolehan. Salah satunya adalah Dira Sugandi.

Pada momen spesial itu, Dira Sugandi tampil memukau saat membawakan lagu Unbeatable dengan J.Flow. Penampilannya mendapat sambutan hangat dari penonton.

Baca Juga:
Bukan Demam Kue Kekinian, 4 Artis Ini Buka Resto Makanan Jepang

Bukan hanya penonton, Donghae Super Junior (SuJu) juga merasa kagum dengan penyanyi 39 tahun itu. Saking kagumnya, Donghae sampai mengirim DM (Direct Message) via Instagram langsung kepada Dira.

Donghae Super Junior (Instagram/@leedonghae)

Lewat Instastory-nya, Dira Sugandi membagi kabar bahagia itu. ''Hai!! Saya Lee Dong Hae Super Junior. Aku suka lagumu. Penampilan panggungmu adalah inspirasi luar biasa bagi saya,'' tulis Donghae.

Donghae Super Junior kirm DM ke Dira Sugandi (Instagram/@superjunior.zone)

Kabar itu langsung membuat para netizen Indonesia iri lho.

Baca Juga:
Sambutan Paling Meriah untuk Baozi dan Hana di C3AFA 2018

Tapi kamu boleh tambah iri, soalnya nggak cuma Donghae Super Junior aja nih yang kagumi bakat Dira Sugandi. Sebanyak 3 musisi internasional ini bahkan pernah berduet dengannya. Wow!

Siapa aja ya? :)

1. David Foster

Baca Juga:
Dulu Susah Kini Mewah, Ini 3 Sumber Penghasilan Hamish Daud

David Foster (Instagram/@davidfoster)

Bayangkan saja, Dira Sugandi sudah pernah manggung dengan David Foster sebanyak 4 kali. Mereka pernah manggung di Yogyakarta, Surabaya, Polandia, dan Singapura.

Walau sudah sering berkolaborasi, penyanyi Amerika itu tetap takjub pada vokal seorang Dira Sugandi. David Foster bilang kalau Dira adalah penyanyi luar biasa yang bisa menaklukkan jenis lagu apa saja. Wow!

 

Baca Juga:
5 Film yang Menghabiskan Biaya Produksi Fantastis

2. Harvey Mason

Harvey Mason (Instagram/@harveymasonsr)

Dira Sugandi pernah berkolaborasi dengan Harvey Mason dalam gelaran Java Jazz Festival 2018. Saat itu produser dan drummer musik Jazz asal Amerika ini memuji bakat menyanyi Dira.

Katanya kemampuan vokal istri dari Elfa Zulham Warongan ini luar biasa bagusnya. Keren!

 

3. Jason Mraz

Jason Mraz (Instagram/@jason_mraz)

Penyanyi kenamaan Amerika, Jason Mraz, juga pernah duet dengan Dira Sugandi. Keduanya berkolaborasi di dua pentas Java Jazz 2009.

Tidak ada persiapan khusus bagi mereka berdua karena kabarnya mereka baru bertemu saat check sound. Pelantun Lucky dan I'm Yours itu mengaku terpukau dengan suara Dira sejak Dira mengirim contoh suaranya sebelum manggung.

Keren banget ya Dira Sugandi ini? :)

 

Load More