Hello Stranger (2010). (IMDb)

Matamata.com - Selain kisah horor, film Thailand terkenal dengan genre komedi. Menyajikan cerita yang segar dan berbeda dari yang lain, film komedi Thailand ini sukses mengocok perut penonton.

Di balik cerita komedi itu, ada kisah romantis yang akan membuat hati penonton meleleh. Jadi, usahakan untuk tidak menonton sendirian. Tujuannya supaya saat baper, ada yang nemenin.

Berikut Matamata.com berikan rekomendasi film Thailand yang bikin kalian baper abis.

Baca Juga:
Pernikahan 4 Seleb Ini Sempat Terganjal Restu Orangtua

1. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Crazy Little Thing Called Love (2010). (IMDb)

Kalian pasti nggak asing dengan film ini, kan? Kisah remaja yang bisa bikin kalian nangis, bahkan sejak awal.

Menceritakan seorang remaja sekolahan yang naksir sama kakak kelasnya. Awalnya gadis ini memiliki fisik yang tak begitu menarik. Ia lalu berusaha mempercantik dirinya untuk menarik perhatian si kakak kelas.

Baca Juga:
Alami Gangguan Kecemasan, Laura Theux Pamit dari Instagram

Film ini dibintangi oleh Mario Murer dan Pimchanok Luevisadpaibul.

2. Hello Stranger (2010)

Hello Stranger (2010). (IMDb)

Kisah romantis ini juga berbalut komedi. Dua orang secara tak sengaja bertemu ketika berlibur ke Korea. Akhirnya mereka terlibat cinta lokasi.

Baca Juga:
Segera Menikah, Melody Eks JKT48 Putuskan Berhijab

Akhirnya dari cerita ini sangat menyentuh dan mengharukan. Diperankan oleh Chantavit Dhanasevi dan Nuengthida Sophon.

3. My Name Is Love (2012)

My Name Is Love (2012). (Movie Hd)

Film My Name Is Love (2012) ini dibintangi oleh Arak Amornsupasiri, Bo Thunyasupan, Jas Chuancheun, Kom Chauncheun, Pangpitch Preechabarisuthkul dan Jiraprapaha Marayart. Menceritakan seorang pemuda bernama Q yang sangat diidolakan karena saking tampannya.

Puja dan puji itu membuatnya sombong. Lalu ada wanita bertubuh berisi menyatakan cinta padanya. Tapi Q malah mencemoohnya.

Tapi ternyata, seiring berjalannya awaktu, wanita bernama Ger itu berubah menjadi semakin cantik. Kelanjutannya bisa ditebak, ya?

Film ini dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthananikorn.

4. ATM Errak Error (2012)

ATM Errak Error (2012). (IMDb)

Sebenarnya ini lebih banyakan unsur komedinya. Nonton berkali-kali juga nggak akan bosan. Sangat direkomendasikan.

Menceritakan dua orang yang terlibat cinta lokasi di sebuah perusahaan. Padahal perusahaan itu melarang adanya cinlok. Peraturan itu sendiri dibuat oleh yang bersangkutan.

Hingga akhirnya keduanya dihadapkan dengan masalah ATM yang eror di sebuah daerah. Kelanjutannya tonton sendiri, ya. Nggak bakal nyesel!

5. The Teacher's Day (2014)

The Teacher s Day (2014). (IMDb)

Film yang dibintangi oleh Sukrit Wisetkaew dan Chermarn Boonyasak ini menceritakan tentang seorang mantan atlet gulat bernama Song yang beralih profesi menjadi seorang guru. Syarat menjadi guru adalah ia harus bersedia mengajar di daerah terpencil.

Kocaknya, sekolah yang ia ampu hanya memiliki empat orang murid dan satu guru. Selain romantis dan bikin baper, film The Teacher's Day juga sangat memotivasi para penonton.

Load More