Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tak ada yang menginginkan perceraian dalam sebuah pernikahan, sama halnya Elly Sugigi. Wanita 47 tahun ini tentunya tak ingin menjanda tiga kali semasa hidupnya.

Elly Sugigi pertama kali menikah dengan Arifin pada tahun 1993 dan cerai pada 2005. Kemudian pada 2010, Elly Sugigi menikah pada tahun 2010 lalu bercerai di tahun yang sama hingga akhirnya menikah dengan Ferry Anggara pada 2015 dan berakhir pada 2017.

Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Dari tiga pernikahan yang pernah ia lakukan, Elly Sugigi memiliki tiga orang anak yang harus ia hidupi hingga sekarang. Elly Sugigi menjalankan segala pekerjaan untuk menghidupi anaknya.

Baca Juga:
Ketemu Lee Min Ho, Ini 7 Bukti Beby Tsabina KPopers Sejati

Bahkan Elly Sugigi berhasil menghantarkan anaknya menjadi sarjana beberapa waktu lalu. Hal ini menjadi bukti jika Elly Sugigi cocok dijuluki sebagai sosok ibu yang kuat.

Selain Elly Sugigi, empat seleb ini pun patut mendapatkan predikat yang sama:

1. Titi DJ

Baca Juga:
5 Perceraian Artis Terheboh di Indonesia

Titi DJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Titi DJ juga patut dijuluki sebagai sosok ibu yang kuat. Menikah sebanyak tiga kali, Titi DJ dikaruniai empat orang anak.

Dari pernikahan pertamanya dengan Bucek Depp, Titi DJ dikaruniai tiga orang anak. Sedangkan pernikahan keduanya, Titi DJ dikaruniai satu orang anak, dan di pernikahan ketiganya Titi DJ tidak dikaruniai anak lagi.

Dengan segala pekerjaannya di dunia hiburan, Titi DJ berhasil membesarkan keempat anaknya.

Baca Juga:
Digrebek Baim Wong saat Tidur, Raffi Ahmad: Untung Pakai Baju

2. Musdalifah

Musdalifah. (Suara.com/Sumarni)

Mantan istri pedangdut Nassar, Musdalifah juga menjadi sosok wanita yang kuat. Dari pernikahannya dengan Haji Nurman, Musdalifah dikaruniai empat orang anak.

Sedangkan saat menikah dengan Nassar, Musdalifah dikaruniai satu orang putra. Hingga sekarang, Musdalifah masih kuat untuk merawat kelima anaknya.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Musdalifah

3. Risty Tagor

Risty Tagor. (Suara.com)

Menjadi janda di usia muda tentunya bukan hal yang muda untuk Risty Tagor. Tak hanya menyandang status janda, namun Risty Tagor juga harus membesarkan kedua anaknya.

Lewat bisnis dan pekerjaannya di dunia hiburan, Risty Tagor sukses membesarkan anaknya hingga sekarang.

4. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Menjadi janda tentunya bukan keinginan seorang Sophia Latjuba, namun itulah realita yang harus ia jalani sekarang. Memiliki dua anak dari dua kali pernikahannya, Sophia Latjuba bertanggung jawab atas anaknya.

Ia rela banting tulang untuk membesarkan anaknya. Tak ayal jika banyak yang memuji kerja keras Sophia Latjuba hingga sekarang.

Load More