Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Amy Qanita (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga para artis Indonesia memang selalu asyik untuk disimak. Enggak cuma soal keromantisan mereka dengan pasangan, tetapi juga kedekatan mereka dengan ibu mertua. Contohnya Nagita Slavina dan Amy Qanita.

Sejak menikah dengan Raffi Ahmad pada Oktober 2014 silam, rumah tangga artis yang akrab disapa Gigi ini memang selalu mencuri perhatian. Terutama soal kedekatannya dengan ibunda Raffi, Amy Qanita.

Tidak ada kecanggungan di antara Gigi dan Mama Amy. Bahkan mereka sering dipersatukan dalam program TV, juga sering jalan-jalan ke luar negeri bareng. Akrab banget, kan?

Baca Juga:
Wanna One Resmi Comeback Lewat Spring Breeze

Nagita Slavina dan keluarga (Instagram/@amy_r_qanita)

Selain Nagita Slavina dan Amy Qanita, 5 seleb Indonesia berikut ini juga dekat dengan ibu mertua. Siapa saja ya?

Yuk cekidot!

1. Annisa Pohan

Baca Juga:
Ernest Prakasa Ikut Komentari Permintaan Maaf Hanum Rais

Annisa Pohan dan Ibu Ani Yudhoyono (Instagram/@annisayudhoyono)

Kedekatan Annisa Pohan dan ibu mertuanya sudah tak perlu diragukan. Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005.

Agus sendiri merupakan putra sulung Presiden RI ke-6, yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Ani Yudhoyono. Selain berlibur bersama, Annisa juga sering membagikan potretnya di media sosial saat melakukan kegiatan sosial dengan Ibu Ani. Akrab banget deh!

2. Tasya Kamila

Baca Juga:
5 Potret Pasangan Artis Nikmati Bulan Madu, Romantis Banget

Tasya Kamila dan Rama Bakar (Instagram/@ramabakar)

Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada (5/8/2018) setelah pacaran 5,5 tahun. Mengalami masa pacaran yang lama membuat Tasya sangat akrab dengan ibu mertua, Rama Bakar.

Pelantun Libur Telah Tiba itu pernah menghadiri beberapa acara bersama ibu mertua. Doi juga ikut merayakan ultah ibu mertua lho.

3. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Iklan Jadul 7 Seleb Indonesia Ini Bikin Nostalgia

Nia Ramadhani dan keluarga (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Hubungan Nia Ramadhani dengan mertua konglomeratnya sungguh membuat publik penasaran. Nia ternyata dekat banget lho sama mertuanya.

Nia kerap kali dibanjiri hadiah mahal oleh orang tua Ardi Bakrie tersebut. Kedekatan dengan mertuanya sering ditunjukkan Nia di akun Instagramnya. Menantu kesayangan nih!

4. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan keluarga (Instagram/@dude2harlino)

Artis lain yang dekat sama ibu mertua adalah Alyssa Soebandono. Sejak menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014, Alyssa sering memperlihatkan kedekatannya dengan ibu mertua.

Alyssa memang terkenal sebagai istri yang santun dan nggak banyak menuntut. Alhasil doi udah dianggap kayak anak sendiri deh oleh orangtua Dude.

Yang mana nih pasangan artis-ibu mertua favoritmu?

Load More