Reino Barack dan Raffi Ahmad (Instagram @reinobarack, Suara.com:Oke Atmaja)

Matamata.com - Restu orangtua adalah segalanya bagi sebagian besar orang yang menjalin sebuah hubungan. Seperti yang baru-baru ini ramai diberitakan, pengusaha muda Reino Barack diketahui telah memutuskan artis cantik Luna Maya karena terhalang restu orangtuanya.

Bahkan, kini diketahui Reino telah sah menjadi suami penyanyi cantik fenomenal, Syahrini. Sama seperti Reino, deretan artis ini juga memiliki kisah asmara yang tak jauh berbeda. Ketiadaan dukungan orangtua membuat mereka mundur dan meninggalkan kekasihnya.

Gimana penasaran siapa saja?

Baca Juga:
Beda Gaya Manggung Gisella Anastasia vs Agnez Mo, Keren Siapa?

Berikut Matamata.com rangkum, deretan selebriti tampan tanah air yang cintanya kandas di tengah jalan karena terganjal restu orangtua.

1. Atta Halilintar

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

YouTuber Atta Halilintar juga memilih meninggalkan kekasihnya model seksi Nabila Aprillia karena dikabarkan tak mendapatkan restu dari orangtua Atta. 

Baca Juga:
Congratulation, Penyanyi Cantik Alexa Key Melahirkan Anak Pertama

2. Miller Khan

Miller Khan (Suara.com/Ismail)

Arumi Bachsin dikabarkan kabur dengan aktor asal Malaysia, Miller Khan karena tak mendapat restu orangtua Arumi. Namun, kini Arumi Bachsin telah menjadi istri seorang politisi. 

3. Dwi Andhika

Baca Juga:
Bikin Baper, Bisa Dicontoh Cara Istri Ricky Harun Gombalin Suaminya

Dwi Andhika (Instagram/@dwiandhika3486)

Pernah serius menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa, kisah cinta Dwi Andhika dikabarkan putus di tengah jalan karena terhalang restu orangtua Andhika.

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Suara.com/Oke Atmaja)

Presenter sekaligus artis Raffi Ahmad juga dikabarkan punya kisah yang mirip dengan Reino. Pasalnya, ia harus putus dengan penyanyi cantik Yuni Shara karena tiada restu orangtua dan neneknya. 

5. Reino Barack

Reino Barack (Instagram/@reinobarack)

Nah, seperti khalayak ramai diketahui Reino Barack juga harus putus dengan artis cantik Luna Maya karena tidak ada restu dari orangtua Reino. 

Load More