Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Midnight Quickie dan Weird Genius. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Jika sesama grup dari aliran musik elektronik berkolaborasi, apa ya jadinya? Ya, itu bukanlah hal mustahil, karena Midnight Quickie, yang digawangi Irsan Ramadhan dan Charita Utami dan Weird Genius, dengan personel Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy Taner berhasil mewujudkannya.

Dari kolaborasi ini, Midnight Quickie dan Weird Jenius menghasilkan single yang bertajuk 'Velvet Thorns'. Lagu ini sebuah bentuk sindiran cinta pada orang-orang yang selama ini kuat bertahan melawan rasa sakit dari hubungan tak sehat yang dijalani alias toxic relationship.

Midnight Quickie dan Weird Genius. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Analoginya kayak gini, kita tahu makan cabai itu pedas dan bikin sakit perut, tapi kita tetap lakuin itu terus-terusan. Sama kayak di toxic relationship, kita sakit tapi kita terus jalanin. Itu yang dicari love atau pain?" jelas Charita Utamy, vokalis Midnight Quickie sekaligus pemulis lirik 'Velvet Thorns', saat dijumpai Suara.com belum lama ini.

Baca Juga:
Tato Jarinya dengan 5 Lambang Agama, Reza Oktovian Ungkap Keyakinannya

Sementara dari Weird Genius yang diwakili oleh Eka Gustiwana mengambil peran dengan aransemen musik lagu tersebut. Ya, unsur gamelan yang menjadi ciri khas mereka dituangkan dalam lagu 'Velvet Thorns'.

“Salah satu benang merah dari Weird Genius adalah WG single pertamanya, DPS, ada gamelannya. Karakteristik kami juga setiap lagunya kemungkinan besar ada gamelannya,” tambah Eka Gustiwana, personel Weird Genius.

Kolaborasi ini pun menambah alternatif karya yang dapat didengar, baik dari para penggemar Midnight Quickie ataupun Weird Genius.

Baca Juga:
Wow, Sheryl Sheinafia Kemas Ulang Lagu Setia Jadi Musik Elektronik

Midnight Quickie dan Weird Genius. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Weird Genius merasakan kebahagiaan karena dapat berkolaborasi dengan Midnight Quickie. Sebab nama Midnight Quickie sedang naik daun dalam industri musik elektronik Tanah Air.

"Biasanya musisi senior itu agak milih-milih kolab sama musisi baru apalagi kita yang datang dari dunia YouTube, saya dan Reza, orang pasti mempertimbangkan bener nggak sih mereka musiknya," tutup Eka Gustiwana.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Potret Reza Oktovian Bersama Mobil Mewah Kesayangannya

Load More