Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa dan Baby Gaia (Instagram/@ruby_26)

Matamata.com - Tak terasa sudah dua bulan sejak Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia. Kepergiannya masih menyisakan kepedihan mendalam bagi Bangsa Indonesia, terutama keluarga besar Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Kepergian Ani Yudhoyono juga dirasakan berat oleh cucunya paling kecil, yakni Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby Gaia. Putri Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono ini kerap mengekspresikan rasa kangennya pada sang nenek yang sukses bikin netizen mewek.

Baca Juga:
Wah, Anji Akan Nyanyikan Lagu Cinta dari SBY untuk Ani Yudhoyono Nih

Ekspresi rindu Gaia ini diceritakan dalam salah satu postingan Aliya Rajasa kemarin (31/7/2019). Dalam postingan tersebut, dia dan keluarga tampak berziarah ke makam Ani Yudhoyono.

Mengenakan gaun biru muda, Gaia yang masih berusia satu tahun tampak menempelkan telinganya di pusara sang nenek. Seolah-olah dengan melakukan itu, Gaia berharap bisa mendengar suara neneknya.

Baby Gaia tempelkan telinga di pusara Ani Yudhoyono (Instagram/@ruby_26)

Dalam postingannya, Aliya berkisah Gaia kerap memanggil neneknya saat melihat foto atau video ibu Ani. Hal itu terjadi setiap kali Gaia merindukan memonya.

Baca Juga:
Kenang Ani Yudhoyono, Curhatan Agus Yudhoyono Ini Menyayat Hati

"Assalamualaikum Memo, hallo Memo... Baby G kangennnnn sekali mau dengar suara Memo... Gaia selalu suka lihat video dan foto2 Gaia dengan Memo sambil panggil-panggil “momoo” #GayatriIdaliaYudhoyono #EBYfamily #MissYouMuchMemo," tulis Aliya Rajasa pada captionnya.

Baby Gaia tempelkan telinga di pusara Ani Yudhoyono (Instagram/@ruby_26)

Foto ini tentulah membuat mewek netizen yang melihatnya. Dengan kepolosan Gaia, ia berusaha mencurahkan rasa kangen pada neneknya meski dia belum sepenuhnya mengerti kalau memonya sudah meninggalkannya selamanya.

@itsrossa910: "Alfatihah buat Bu Ani."

Baca Juga:
Dicibir saat Melayat Ani Yudhoyono, Kaesang Beli Celana Hitam!

@aardianaayu: "Dulu kakak2nya disayang2, diajak main, diajarin ini itu, diajak ngobrol banyak hal sama memo. Sedangkan Baby G baru mau bisa ngomong udah ditinggal memo."

@romadonesia: "Gaiaa km memang sayang banget sama Memo."

Ani Yudhoyono dan Baby Gaia (Instagram/@ruby_26)

@ulieka17: "Masya Allah Baby G mengerti kalau Memonya ada disitu....so cute, pemandangan yg membuat hati menjadi haru biru. Semoga IBNku damai dan tenang di sisi Allah SWT. Alfatehah untuk IBNku...Aamiin YR."

@nugraha.001: "Koq gue jadi nangis ya ngeliatnya."

@clareta.clareta.927: "Duuuh terharu ingat ibu Ani."

Mari kirim doa buat ibu Ani Yudhoyono!

Load More