Rio Reifan dan istrinya, Henny Mona. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Publik kembali dihebohkan atas kasus narkoba yang dialami oleh Rio Reifan untuk ketiga kalinya pada hari Selasa (13/8) lalu.

Tak hanya Rio Reifan, di dunia entertainment sendiri ada beberapa artis yang tiga kali tertangkap karena barang haram ini loh.

Mereka pun harus berurusan lagi dan lagi dengan pihak berwajib lalu mendekam di penjara.

Baca Juga:
Pesinetron Terjerat Narkoba untuk Ketiga Kalinya, Keluarga Artis Geram

Ada 4 sosok selebriti yang kena kasus ini sampai tiga kali, berikut rangkumannya oleh Matamata.com :

1. Rio Reifan

Rio Reifan. (suara.com/Yazir Farouk)

Pesinetron yang pernah membintangi Tukang Bubur Naik Haji ini kembali ditangkap karena kasus narkoba. Polisi mengamankan barang bukti sebesar 0,0128 gram pada Selasa (13/8).

Baca Juga:
Bukan Buat Rehabilitasi Narkoba, Ini Alasan Nunung Jual Asetnya

Sebelumnya, ia ditangkap pada 2015 atas kepemilikan sabu dan divonis 1 tahun 2 bulan. Setahun kemudian bebas, ia kembali ditangkap karena kasus yang sama pada 2017.

2. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn - (Suara.com)

Istri Faisal Harris ini juga sudah tiga kali tertangkap tangan menggunakan narkoba. Yang pertama, ia ditangkap pada 2005 lalu kemudian di tahun 2009. Nggak kapok, Jennifer Dunn ditangkap lagi pada bulan Desember dua tahun yang lalu.

Baca Juga:
Siapa Sebenarnya Artis SS yang Isunya Diburu Terkait Narkoba Nunung?

3. Fariz RM

Fariz RM dikenalkan polisi dalam gelar perkara kasus narkoba di Polres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018). (Ismail/Suara.com)

Musisi senior yang satu ini juga sudah tiga kali loh. Awalnya pada bulan Oktober 2007, kemudian ia ditangkap pada tahun 2015. Pada akhir Agustus tahun 2018, ia kembali ditangkap saat membawa alat penghisap sabu dan dua paket narkoba.

4. Imam S Arifin

Tersangka kasus sabu, Imam S Arifin (baju tahanan warna hijau) saat dirilis oleh Polres Jakarta Barat, Minggu (28/8/2016). [suara.com/Nanda]

Jadi pedangdut senior, Imam S Arifin juga jadi sorotan saat ditangkap karena kepemilikan narkoba. Ia ditangkap pertama kali tahun 2008 silam di Medan.

Kemudian, ia kembali ditangkap pada 2010 dan 2016 karena menyimpan paket sabu-sabu.

Load More