Aura Kasih (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aura Kasih baru saja mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari salah satu akun Twitter yang ngaku sebagai kritikus film.

Hal ini bermula dari cuitannya yang mengunggah salah satu foto Aura Kasih. Istri Eryck Amaral pun akhirnya mencak-mencak di sosmed Instagram miliknya.

Ternyata, Aura Kasih nggak cuma sekali ngomel di akun Instagramnya tersebut. Ada beberapa momen yang sempat membuatnya kesal dan ia tumpahkan di akun Instagram.

Baca Juga:
Meski Sudah Minta Maaf, Aura Kasih Buru Yan Widjaya soal Pabrik Susu

Berikut 4 momennya yang telah Matamata.com rangkum :

1. Pabrik susu

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Sumarni)

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu." ujar akun @yan_widjaya.

Baca Juga:
Buntut Kasus 'Pabrik Susu' Aura Kasih, Kritikus Film Ngaku Khilaf

Akun Instagram Yan Widjaya pun sudah meminta maaf atas apa yang ia tulis di akun Twitternya.

Aura Kasih pun tak tinggal diam dan mencari kontak Yan Widjaya.

2. Dicibir soal agama

Baca Juga:
Diledek Pabrik Susu, Aura Kasih Ancam Penjarakan Kritikus Film

Aura Kasih pernah dicibir soal agama. Ia pun sempat mengunggah sebuah gambaran tentang agama dan menuliskan keterangan menohok.

@aurakasih "Saya bukan org suci !!!di fitnah jelek sama siapapun, saya masih terima ..., mungkin saya punya kesalahan di masa lalu dan harus saya bayar dengan semua .. hei, yg bisa nya cuma nge judge tolong kita berkaca masing-masing apakah kita sudah menjadi org suci, sehingga kita bisa seenaknya men judge org lain??? tanpa berkaca?,"

3. Pekerjaan suami

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Walau tak mencak-mencak, ia sempat menjawab pertanyaan netizen soal pekerjaan Eryck Amaral dengan candaan.

"Emang harus laporan sama U?," jawab Aura Kasih.

4. Idap HIV

Ia pun pernah dibuat kesal oleh netizen yang menganggapnya punya penyakit HIV. Ada yang bertanya soal flu saat hamil, namun ada yang menudingnya terkena HIV/AIDS. Ia pun menanggapinya dengan doa dan lebih santai karena sedang hamil.

"Terima kasih ngata-ngatain saya pas saya lagi hamil.... Semoga Allah selalu melindungi kamu dan ibu kamu. Amin," ujar Aura Kasih.

Load More