Madinah | MataMata.com
Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

Matamata.com - Tiga Setia Gara, pentolan grup band Silly Riot yang curhat disiksa suami bulenya di Instagram disebut-sebut anak aktor senior Ray Sahetapy.

Kedekatan Tiga Setia Gara dengan Ray Sahetapy diketahui dari unggahan fotonya. Di situ, Tiga panggil Ray Sahetapy dengan sebuatan Papa.

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

Tiga Setia Gara, rocker cadas pentolan grup band Silly Riot unggah curhat pilu di media sosial Instagram. Dia mengaku disiksa suaminya, James, hingga lututnya hancur dan terpaksa dioperasi.

Baca Juga:
Pangeran Harry Ulang Tahun ke-35, Ucapan Meghan Markle Jadi Sorotan

Di situ Tiga juga curhat alami perlakuan sarkasme dari polisi Amerika Serikat hanya karena dia orang Asia. Seperti diketahui, saat ini Tiga Setia Dara dan suaminya tinggal di Ohio, Amerika Serikat.

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

Dalam video tersebut, dia minta bantuan kepada masyarakat Indonesia dan Keduataan Besar Indonesia di Amerika Serikat untuk memulangkannya ke Tanah Air.

Ray Sahetapy diketahui menikah dengan Dewi Yull tanggal 16 Juni 1981, tanpa restu orang tua Dewi Yull, HRM Soendaryo dan Masayu Devi Hetimawati karena perbedaan agama.

Baca Juga:
Disiksa Suami Bule, Tiga Setia Gara, Rocker Cewek Alami Remuk Lutut!

Rocker cadas Tiga Setia Gara. [Instgaram]

Meski ditentang, pernikahan Ray dan Dewi Yull mampu bertahan 23 tahun serta dikaruniai empat orang anak, Giscka Putri Agustina Sahetapy, Rama Putra Sahetapy, Surya Sahetapy, dan Muhammad Raya. Karena menolak dipoligami, Dewi memilih cerai dari Ray.

Load More