Madinah | MataMata.com
Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nia Ramadhani mengatakan anaknya kesulitan membedakan antara Amerika Serikat dan kota Bandung. Menurut istri pengusaha Ardi Bakrie itu, Ini gara-gara sang anak terlalu sering diajak ke luar negeri.

"Bandung dan Amerika itu anak ku nggak tahu bedanya. Kayaknya hampir sama deh Mbak," kata Nia Ramadhani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga:
Ranjang Nia Ramadhani Ukurannya 4 Meter, Jessica Iskandar Auto Melongo

Kendati demikian, Nai Ramadhani ogah pusing kemana pun tujuan liburan mereka. Menurutnya kebersamaan keluarga jauh lebih penting.

Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]

"Masalah ke luar negeri atau nggak yang penting sama-sama ya. Dia sih enjoy di manapun," ungkapnya.

Nia Ramadhani dan anak-anaknya boleh dibilang sangat sering terbang ke Amerika Serikat. Pasalnya, sang mertua, Aburizal Bakrie, memiliki rumah di sana.

Baca Juga:
Posting Foto No Makeup Dikomentari Marshanda, Begini Balasan Nia Ramadhani

"Biasanya karena kan mertua aku pengennya sama anak-anak sama cucunya, kumpul terus gitu. Sedangkan di Amerika itu rumahnya bisa jadi satu gitu tiap hari. Bangun tidur bisa langsung sama-sama," ucap Nia.

Artis Nia Ramadhani. [Suara.com/Evi Ariska]

Malah, saat berada di Jakarta mereka justru sulit menghabiskan waktu bersama lantaran sibuk kerja.

"Kalau di Jakarta kan nggak. Walaupun kita satu kota, satunya di mana,satunya kemana, banyak kerjaan. Kalau pas liburan tuh benar-benar sama keluarga. Dari bangun sampai tidur sama-sama terus," pungkasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Mikhayla Lagi Ngambek, Cara Nasihat Nia Ramadhani Banjir Pujian

Load More