Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jefri Nichol dan Reza Rahadian. (Instagram)

Matamata.com - Sutradara Joko Anwar mengumukan Reza Rahadian dan Jefri Nichol ikut bergabung dalam BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

Ini artinya, dua aktor beken itu akan mengambil peran dalam beberapa produksi yang dihasilkan BCU.

Hal itu disampaikan saat acara virtual "Disney+ Hotstar Grandfest", Senin (10/8/2020) malam.

Baca Juga:
Tersebar Foto Ganteng Masa Kecil Reza Rahadian, Bibit Unggul Emang!

Selain Reza Rahadian dan Jefri Nichol, Joko Anwar juga memperkenalkan nama lain seperti Christine Hakim dan Dimas Anggara.

Jefri Nichol [Suara.com/Ismail]

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari salah satu cerita ikonik BumiLangit. Semoga karya dari BCU bisa terus kita kembangkan bersama," kata Christine Hakim.

Reza Rahardian melalui potongan video menambahkan, "Saya juga tidak sabar. Bakal ada banyak kejutan dari saya dan BCU di Disney+ Hotstar. Bakal seru banget and we will bring you the magic."

Baca Juga:
Videoin Reza Rahadian Makan, Prilly Latuconsina: Suamiku Suka

Tapi sayangnya, Joko Anwar tak mau memberi bocoran, peran apa yang dimainkan Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara dan Christine Hakim.

"Kita akan membiarkan kalian (penonton) berimajinasi mereka (Jefri, Christine, Dimas, dan Reza) akan menjadi karakter apa di BCU," kata Joko Anwar.

Joko Anwar memastikan bahwa seluruh film dari BumiLangit Cinematic Universe akan hadir di layanan Disney+ Hotstar setelah film-film tersebut rilis di bioskop. Gundala (2019) dijadwalkan akan hadir di platform tersebut pada Februari 2021.

Baca Juga:
Saling Tatap dengan Lekat, Mesranya Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

Joko Anwar [Suara.com/Herwanto]

Lebih lanjut, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga meninggalkan komentar bagi proyek semesta sinematik Indonesia ini kepada Joko Anwar.

"Saya tahu persis bagaimana rasanya ingin membawa kisah epik ke bentuk film. Dan saya yakin bahwa masa depan perfilman Indonesia ada di tangan yang tepat. Jangan takut untuk memperluas dunia. All the best!" kata Feige.

Sementara itu, layanan streaming berlangganan Disney+ Hotstar akan tiba di Indonesia pada 5 September.

Baca Juga:
Geger Akun Instagram dan Twitter Jefri Nichol Tiba-Tiba Hilang

Disney+ Hotstar akan menghadirkan berbagai judul film, serial original dari Disney, Pixar, Marvel Cinematic Universe, Fox, dan National Geographic, serta beberapa film Indonesia yang bahkan belum dirilis di bioskop.

Load More