Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Nama Hotman Paris sudah sangat familiar di telinga publik.  Dialah pengacara kondang dengan gaya yang nyentrik, yang citra mewah selalu melekat di dalam dirinya.

Penampilan Hotman sendiri memang nggak kaleng-kaleng. Hal ini lantaran performa yang ditunjukkan pada banyak kasus membuatnya sangat layak memiliki tampilan seperti ini. Ternyata bisnis Horman Paris juga cukup moncer di balik kariernya sebagai pengacara. 

Nikita Mirzani dan Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Kekayaannya benar-benar berlimpah dan seperti tak ada habisnya karena didukung banyak bisnis mewah yang digelutinya. Kamu penasaran nggak nih dengan bisnis Hotman Paris yang menjadi sumber pendapatan selain sebagai pengacara? Kepoin di bawah ini yuk: 

1. Bisnis Villa

Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Jika Hotman Paris memiliki bisnis villa yang cukup besar bukan hal mengherankan lagi Tercatat villa yang dimilikinya mencapai belasan, dan terus bertambah.

Ia mengungkap bahwa justru pada masa pandemi ini bisnis villa bisa meningkat drastis disebabkan harga tanah yang jatuh. Penghasilan dari bisnis villa ini tentu tak main-main jumlahnya dengan harga sewa yang cukup tinggi. 

2. Bisnis Hotel

Pengacara Hotman Paris saat ditemui usai menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hotman Paris juga diketahui memiliki beberapa hotel dengan ukuran dan kelas yang cukup tinggi, selain belasan villa yang tersebar di seluruh pulau Bali. 

Load More