Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Film Romantis Indonesia (IMDb)

Matamata.com - Cukup banyak film romantis Indonesia yang diadaptasi dari novel. Belakangan ini produser film juga merambah ke Wattpad untuk mencari cerita-cerita fresh dari penulis berbakat.

Dalam beberapa tahun terakhir, memang banyak sekali penulis berbakat yang ditemukan di Wattpad, aplikasi populer untuk menerbitkan cerita secara online. Bahkan beberapa cerita telah diangkat ke layar lebar.

Dear Nathan. (Youtube/RapiFilms)

Bagi kamu penyuka film romantis Indonesia, 8 adaptasi novel Wattpad ini wajib kamu kepoin!

1. Dear Nathan (2017)

Film Romantis Indonesia (IMDb)

Dear Nathan diadaptasi dari novel Wattpad karya Erisca Febriani yang hingga saat ini sudah dibaca puluhan juta kali. Berkisah tentang percintaan remaja, film ini dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pemeran utama.

Kisahnya tentang Salma (Amanda Rawles) yang secara perlahan jatuh cinta pada Nathan (Jefri Nichol). Ketika cinta mereka tumbuh, cewek dari masa lalu Nathan tiba-tiba muncul dan menimbulkan konflik dalam hubungan mereka.

2. A: Aku, Benci, & Cinta (2017)

Film Romantis Indonesia (IMDb)

Diangkat dari novel Wattpada dengan judul sama karya Wulanfadi, A: Aku, Benci & Cinta merupakan film romantis Indonesia yang lagi-lagi mempertemukan Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Namun pemeran utama wanitanya kali ini adalah Indah Permatasari.

Load More