Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Langsing Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila menuai banyak simpati dengan pengakuan diceraikan Alfath Fathier saat hamil. Tak sampai di situ, Alfath yang telah menikah lagi dengan Nadia Christina juga tak mau mengakui bayi yang dilahirkan Ratu pada 11 Mei 2021 tersebut.

Prahara rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier sampai mengundang sejumlah artis untuk turut ikut campur. Maia Estianty menyatakan kesediaannya mendanai tes DNA putra Ratu yang diberi nama Jewanio Rizky Abbas. Nikita Mirzani juga ikut membantu dengan memfasilitasi Ratu untuk melaporkan mantan suami dan istri barunya ke kepolisian. Sebab Alfath menyebut ASI Ratu beracun serta tudingan open BO saat sedang hamil. Namun pada akhirnya Alfath Fathier telah mengakui bayi yang akrab disapa Nio tersebut sebagai anaknya.

Potret Langsing Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila kini jauh lebih bahagia dengan penampilan barunya. Dalam waktu sebulan, Ratu ternyata berhasil menurunkan berat badannya sampai 20 kilogram, dari 88 kg hingga 68 kg. Wah gimana caranya ya? Intip potret-potret terbaru Ratu Rizky Nabila ini yuk!

1. Potret Langsing Ratu Rizky Nabila Makin Langsing

Potret Langsing Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila berhasil mengejutkan publik ketika memperlihatkan penampilan langsing sebulan setelah melahirkan secara caesar.

Ratu tampil menggunakan celana ketat sehingga menampilkan kakinya yang semakin ramping. Cantik banget ya!

2. Potret Langsing Ratu Rizky Nabila Bukan Editan

Potret Langsing Ratu Rizky Nabila (Instagram/@raturn)

Bukan editan! Potret Ratu Rizky Nabila mengenakan rok di atas lutut membuktikan tubuhnya memang telah kembali ramping.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More