Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pernikahan Artis Paling Mahal. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan artis paling mewah bahkan pernikahan ini dihadiri Presiden Jokowi. Pernikahan yang digelar 3 April 2021 lalu ini pun sukses mencuri perhatian netizen saking mewahnya. 

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca Juga:
9 Potret Langsing Artis setelah Melahirkan, Balik Kurus Seperti Remaja!

Pernikahan Artis Paling Mahal (suara.com)

Pasangan Sultan Andara ini juga menggelar pernikahan super mewah dan disiarkan di stasiun televisi swasta. Untuk pernikahannya itu Raffi dan Gigi harus merogoh kocek hingga Rp10 miliar. Wah luar biasa ya biayanya.

3. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Pernikahan Artis Paling Mahal (Instagram/@okintph)

Pasangan selebgram yang belum lama ini bercerai juga pernah menggelar pernikahan mewah dengan tema Cinderella. Untuk menggelar pernikahan layaknya negeri dongeng ini, Rachel dan Niko diperkirakan harus menggelontorkan uang hingga Rp5 miliar.

Baca Juga:
9 Artis Korea Punya Agensi Sendiri, Yang Terbaru Lee Je Hoon

4. Nabila Syakieb

Pernikahan Artis Paling Mahal (suara.com)

Artis cantik berhidung mancung Nabila Syakieb juga diperkirakan menghabiskan uang hingga Rp1 miliar ketika menggelar pesta pernikahan yang digelar di Hotel Ritz-Carlton. Nabila Syakieb diketahui menikah dengan seorang pria yang bernama Reshwara Ardinal.

5. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie 

Pernikahan Artis Paling Mahal (Instagram/@glennalinskie)

Pasangan selebriti yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini digelar secara megah di Hotel Mulia. Olivia dan Glenn diperkirakan menghabiskan uang hingga Rp1 miliar untuk pernikahan mereka.

Baca Juga:
4 Artis Pandai Bahasa Jepang, Yuki Kato Hingga Sherina Munaf

6. Sandra Dewi

Pernikahan Artis Paling Mahal (suara.com)

Artis cantik Sandra Dewi yang menikahi Harvey Moeis menggelar pernikahan di Disneyland Tokyo. Untuk menggelar pernikahan ala Princess Disney ini Sandra Dewi diperkirakan menghabiskan uang sampai Rp1 miliar. 

7. Yuanita Cristiani

Baca Juga:
Kesaksian Lina Mukherjee: Artis Bollywood Lebih Sombong daripada Indonesia

Pernikahan Artis Paling Mahal (suara.com)

Presenter cantik Yuanita Cristiani juga menjadi artis yang menikah secara mewah. Yuanita bahkan memilih lokasi pernikahan yang tak biasa yaitu di Genting Dream Cruise. Benar-benar tak terlupakan ya menikah di atas kapal pesiar.

8. Momo Geisha

Pernikahan Artis Paling Mahal (suara.com)

Penyanyi cantik yang menikah dengan pengusaha Nicola Reza Samudra ini juga digelar secara megah dan mewah. Pernikahan Momo dan Reza bahkan disebut Royal Wedding dengan dekorasi negeri dongeng.

Itulah pernikahan artis paling mewah dan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Ada yang digelar bak negeri dongeng hingga digelar di Disney Land!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More