Irma Joanita | MataMata.com
Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Arsy Hermansyah merupakan salah satu anak artis yang menuai sorotan. Nggak hanya menggemaskan, namun putri Ashanty dan Anang Hermansyah ini juga kerap bergaya fashionable.

Tak sekali dua kali, Arsy Hermansyah juga kerap menenteng tas mewah loh. Dilansir dari akun fans Instagram, Arsy Hermansyah bahkan beberapa kali tenteng tas puluhan juta.

Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Amora Lemos dan Arsy Hermansyah Diprediksi Jadi Duo Diva Masa Depan!

1. Tas mini cokelat

Tas mewah Arsy Hermansyah. (Instagram/@fashion.thehermansyah)

Arsy Hermansyah sempat bergaya dengan kaus warna putih dan bawahan celana cokelat. Tampak Arsy Hermansyah menenteng tas berwarna cokelat muda merek MCM.

Tas MCM yang satu ini dibanderol harga $ 694, kurang lebih capai Rp 9,8 juta. Wah, nggak main-main nih tas Arsy Hermansyah.

Baca Juga:
Tangan Arsy Hermansyah Bikin Salfok saat Pose Bareng Amora Lemos

2. Tas putih Louis Vuitton

Tas mewah Arsy Hermansyah. (Instagram/@fashion.thehermansyah)

Arsy Hermansyah pun sempat bergaya pakai turtleneck dan outer yang manis. Anak ketiga Anang Hermansyah ini pakai jeans dan sneakers kece. Tak ketinggalan tas putih Louis Vuitton mini tuai perhatian.

Tas yang satu ini rupanya dibanderol harga capai $ 1820 alias kurang lebih Rp 26 juta. Arsy Hermansyah kecil-kecil cabe rawit.

Baca Juga:
9 Momen Kompak Amora Lemos dan Arsy Hermansyah, Seru Main 'Squid Game'

3. Tas pink Chanel

Tas mewah Arsy Hermansyah. (Instagram/@fashion.thehermansyah)

Kecil-kecil, Arsy Hermansyah bawa tas pink dari Chanel. Tas Chanel yang satu ini rupanya ia tenteng kala berada di Bandara.

Nggak main-main, Arsy Hermansyah tenteng tas Chanel dengan harga $ 1800 alias Rp 25 juta.

Load More