Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (IMDb)

Matamata.com - Film horor Indonesia terlaris "Pengabdi Setan" akan segera merilis sekuel berjudul "Pengabdi Setan 2: Communion". Seperti diketahui, film garapan Joko Anwar tersebut disaksikan lebih dari 4 juta penonton saat tayang di bioskop pada 2017 silam.

Jelang tayang "Pengabdi Setan 2: Communion", simak sinopsis serta berbagai fakta menarik yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion

Baca Juga:
Tri Suaka - Zidan Diduga Berulah Lagi, Anji Sebagai Orangtua Anak Berkebutuhan Khusus Blak-blakan!

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)

Kisah "Pengabdi Setan 2: Communion" akan melanjutnya ending di "Pengabdi Setan" yang memperlihatkan Asmara Abigail dan Fachri Albar sebagai tetangga keluarga Rini (diperankan Tara Basro) yang baru saja pindah rumah. Sekuel ini nantinya juga akan mengulik lebih dalam mengenai keterlibatan Ibu dalam sekte penyembah setan. Keluarga Rini agaknya belum bisa lepas dari teror sekte penyembah setan meski sudah pindah rumah.

Dalam mini teaser yang dirilis Rapi Films pada Januari 2022, terdengar suara anak perempuan menitipkan salam kepada mamanya apabila ia kesakitan karena kuburannya sempit. Daging anak perempuan tersebut diceritakan digigit belatung. Suara perempuan itu semakin ketakutan ketika mengaku terus disiksa dalam kubur dan 'mereka' kembali datang lagi.

Meski baru berupa audio, mini teaser "Pengabdi Setan 2: Communion" sukses membuat bulu kuduk pendengarnya merinding. Sunil Samtani selaku produser pun menjanjikan apabila teror "Pengabdi Setan 2: Communion" akan lebih gila dan melebihi ekspektasi penonton yang telah menantikannya selama 5 tahun.

Baca Juga:
Elon Musk Disorot saat Ketemu Delegasi Indonesia Pimpinan Luhut, Gayanya Santuy Abis Tuai Perdebatan

2. Cast Pengabdi Setan 2 Communion

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)

Film "Pengabdi Setan 2: Communion" masih menghadirkan aktor-aktor dari "Pengabdi Setan" seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Asmara Abigail.

"Pengabdi Setan 2: Communion" semakin menarik dengan kehadiran pemain baru, di antaranya Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe. Sayangnya detail peran mereka belum dirilis.

Baca Juga:
Celine Evangelista Pergi Pagi Pulang Pagi Meski Dinafkahi Stefan William: Biaya Anak Masih Kurang

3. Fakta Menarik Pengabdi Setan 2 Communion

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (Instagram/@jokoanwar)

Tanggal tayang film "Pengabdi Setan 2 Communion" telah diumumkan. Seiring dengan meredanya pandemi Covid-19, film "Pengabdi Setan 2 Communion" akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022 mendatang. "Dia Datang Lagi" menjadi tagline dari setiap promo film yang sepertinya merujuk pada sosok "Ibu".

Sementara itu, teaser poster "Pengabdi Setan 2 Communion" memperlihatkan pemandangan dari dalam rumah ke arah sebuah jendela yang tirainya terbuka. Tampak pemandangan dari luar rumah sedang turun hujan. Namun yang dilihat dari jendela tersebut juga menampilkan sejumlah hantu pocong serta sosok "Ibu" berada di antara mereka.

Baca Juga:
Sering Pakai Jilbab, Celine Evangelista Jawab Isu Pindah Agama: Kan Lagi Ramadhan

Makin penasaran, bukan? Catat jadwalnya, 4 Agustus 2022 hanya di bioskop kesayangan kamu ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More