Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Isyana Sarasvati Mirip Idol K-Pop (Instagram/@isyanasarasvati)

Matamata.com - Isyana Sarasvati sering menghibur penggemar dengan aksinya yang kocak di atas panggung. Seperti baru-baru ini, Isyana Sarasvati tiba-tiba menyelipkan goyang patah-patah di salah satu penampilannya.

Penyanyi 29 tahun itu terkesan "bodo amat" meski goyangannya terlihat kocak.

Dalam video yang dibagikan akun gosip, Isyana Sarasvati tampil kece dengan outfit serba hitam. Isyana tampak bersemangat saat tampil di panggung.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Curhat ke Penonton Ngaku Merinding di Paha saat Manggung: Digaruk Atuh Neng!

Isyana Sarasvati (Matamata.com/Evi Ariska)

Namun di sela penampilannya, istri dr. Rayhan Maditra Indrayanto itu bergoyang patah-patah. Hal ini tentu saja menarik perhatian warganet.

Banyak yang heran melihat Isyana Sarasvati tak pernah jaim. Padahal selama ini Isyana disegani sebagai penyanyi karena memiliki latar pendidikan yang nggak kaleng-kaleng.

"Kadang suka heran, neng Isyana geulis, kuliah lulusan terbaik kampus luar negeri, tapi nggak ada jaim-jaimnya pisan, tapi tidak mengurangi kecantikannya," komentar akun @ty*****nee.

Baca Juga:
Dikira Lisa BLACKPINK, Isyana Sarasvati Manglingi dengan Rambut Baru

Isyana Sarasvati Goyang Patah-Patah. (Instagram/neng_jepret)

"Dia bisa goyang patah-patah juga," tambah akun @chun*****k31.

"Dulu Isyana Sarasvati lihatnya kalem loh waktu awal muncul kayak feminim banget gitu, tapi makin lama ambyar," ujar akun man*****ijaya.

Ada juga warganet yang menyebut vibe Isyana Sarasvati mirip penyanyi Korea, IU. Meski cantik dan memiliki suara yang bagus banget, IU juga terkenal tak pernah jaim di depan penggemar.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Rebahan Santuy saat Konser, Bikin Para Fans Ngakak

"Isyana nih belakangan menurut aku kadang vibesnya mirip sama IU deh, cuma kalau ngebodor lebih dari IU wkwkwk," tulis akun ga****ng.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Blak-blakan Ungkap Riders Konser, Wajib Ada Cermin 'Raksasa'!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More