Nur Khotimah | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Ahmad Dhani dan Dewa 19 kembali unjuk gigi di kancah panggung mancanegara. Diketahui, Dewa 19 baru saja menggelar konser pada tanggal 9 dan 10 September 2022.

Cerita menarik pun terjadi saat Ahmad Dhani manggung bersama Dewa 19 di hari pertama konser. Ternyata, Ahmad Dhani sempat menangis ketika membawakan lagu "Hadapi dengan Senyuman" di Kuala Lumpur.

Baca Juga:
Awkarin Tantang Admin Akun Gosip Ketemuan, Adhisty Zara Antusias: Yes Please!

Dhani pun menceritakan rasa harunya saat konser hari kedua. Ternyata suami Mulan Jameela itu tak kuasa menahan tangis karena teringat momen sedih 3 tahun lalu atau tepatnya tahun 2019.

"Kemarin saya menyanyikan lagu ini menangis karena teringat akan tahun 2019, saya tidak hadir di sini," ujar Ahmad Dhani yang tayangannya dibagikan ulang melalui kanal YouTube VIDEO LEGEND pada Minggu (11/9/2022).

Di hari pertama, Ahmad Dhani memang tak menyanyikan lirik secara penuh karena menangis. Berkat bantuan nyanyian dari para Baladewa (fans Dewa 19), lagu "Hadapi dengan Senyuman" dapat didengarkan secara utuh.

Baca Juga:
Bak Atlet, Gaya Anak Sandra Dewi Latihan Bela Diri Bikin Kagum: Idola Cewek-Cewek Masa Depan

Ahmad Dhani rupanya menangis karena mengingat momen Al Ghazali dan Dul Jaelani ketika konser Dewa 19 di Malaysia pada 2019. Potret dua anak Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang menangis karena ketidakhadiran sang ayah di konser Dewa 19 kala itu sempat viral.

Ahmad Dhani. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Dalam momen itu, Al bersama Dul di Malaysia menangis tahun 2019 tepatnya 2 Februari 2019. Saya dimasukkan ke penjara oleh orang-orang zalim," kata Ahmad Dhani.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara karena kasus ujaran kebencian melalui media sosial. Ahmad Dhani kemudian dibebaskan pada 30 Desember 2019.

Baca Juga:
We The Fest Kembali Digelar, Hadirkan Sensasi Baru dalam Festival Musik

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More