Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

Matamata.com - BarrAt Enterprise menyelenggarakan sebuah acara beauty fesival dengan tema WOMEN'S DAY OUT pada Sabtu-Minggu (22-23/10/2022) di Sleman City Hall, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara ini dilatar belakangi oleh banyaknya tindakan sexuel harrasment yang kerap terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Ditambah dengan semakin pentingnya kesadaran untuk menjaga kesehatan mental.

Diadakan selama dua hari, acara ini dikemas dalam berbagai bentuk, mulai kampanye dan diskusi mengenai kesehatan mental, talkshow kecantikan, dan berbagai tenant dari brand-brand menarik.

Baca Juga:
16 Tahun Tak Pernah Masuk RS, Cinta Laura Ungkap Kondisi Mirisnya: Jangan Kerja Terlalu Keras!

Yura Yunita tampil di Women's Day Out (Yulia Rosdiana Putri)

Ada berbagai brand skincare dan make up yang dipamerkan dalam acara ini. Mulai dari MS Glow Yogyakarta, Hanasui, Implora, Wardah, Emina, Inez, Somethinc, Avoskin, ZAP, Medglow, dan Touch Me Beauty.

Selain itu, acara ini disponsori oleh Azarine, Telkomsel, Sleman City Hall, dan Tugu Media Yogyakarta. Acaranya dimulai dari pagi, jam 10:00 WIB sampai 22:00 WIB.

Tak hanya diskon yang ditawarkan oleh berbagai brand, ada tempat khusus untuk mengabadikan momen bersama sahabat. Ditambah Make Up Corner yang bisa diakses dengan gratis.

Baca Juga:
4 Fakta Muhammad Khairi Calon Suami Kiky Saputri, Lulusan Hukum yang Jago Ngedrum

Yura Yunita tampil di Women's Day Out (Yulia Rosdiana Putri)

Untuk malam harinya, para pengunjung dimanjakan dengan konser musik. Pada hari pertama, ada GAJ dan Yura Yunita, sedangkan hari kedua dimeriahkan oleh Yovie Nuno.

Penampilan Yura Yunita pun mendapatkan banyak apresiasi dari para penonton. Tak sedikit yang mengaku datang ke sana dari luar kota, demi penyanyi asal Bandung ini.

Yura Yunita tampil memukau dengan mengenakan pakaian batik serba etnik. Yura menyanyikan beberapa single hits miliknya, termasuk Tutur Batin dan sebuah lagu khas Sunda.

Baca Juga:
4 Drama Lee Soo Kyung yang Lagi Ulang Tahun ke-26, Teranyar Ada Law School dan Adamas

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Satria Mulia Diduga Sebut Rizky Billar Sengaja Hamili Lesti Kejora sebelum Nikah: Biar Jadi Artis

Load More