Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Pernikahan Bebi Silvana dan penyanyi religi Opick dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya Bebi mengajak anak-anaknya pulang ke rumah orangtuanya di Bandung alias minggat.

Sosok cantik Bebi Silvana lantas menjadi sorotan publik. Yuk kenalan lebih dekat lewat profil Bebi Silvana berikut ini.

1. Profil Bebi Silvana

Baca Juga:
Bebi Silvana Minggat, Pihak Opick Ngeles Begini: Biasa Lagi Capek Aja

Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

Sejak awal kemunculannya sebagai istri Opick pada 2018, Bebi Silvana sudah berhasil mengundang perhatian. Bebi Silvana disebut pernah menjadi model majalah dengan paras cantiknya itu.

Namun setelah tampil berhijab, Bebi Silvana memilih bekerja di sebuah perusahaan pemasok bahan material alam. Website perusahaan tersebut masih dicantumkan pada bio Instagram @bebi.silvana yang memiliki 119 ribu followers hingga Mei 2023. Bebi Silvana juga membuka konsultasi perjalanan menjelajah jejak nabi-nabi di Al-Aqsa serta Jordan dan Mesir.

2. Kehidupan Pribadi Bebi Silvana

Baca Juga:
Jasad Eril Ditemukan Geraldine Beldi, Bebi Silvana: Semua Digariskan Atas Takdir Allah

Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

Bebi Silvana menggelar resepsi pernikahannya dengan Opick pada Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, Bebi Silvana dianugerahi dua anak laki-laki yang masing-masing lahir pada 10 Juli 2021 dan 1 Juni 2022.

Anak sulung Bebi Silvana dan Opick diberi nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus. Sedangkan anak kedua mereka yang akan genap berusia satu tahun dalam waktu dekat bernama Maulana Muhammad Husein Abdullah El Firdaus.

Bebi Silvana merupakan istri ketiga Opick. Bahkan Bebi dikabarkan sudah menikah dengan Opick yang masih dalam proses cerai dengan Dian Rositaningrum sang istri pertama.

Baca Juga:
10 Potret Kemesraan Opick dan Bebi Silvana yang Baru Dikaruniai Putra

Pernikahan Bebi Silvana juga berlangsung di tahun yang sama dengan meninggalnya Wulan Mayangsari istri kedua Opick, tepatnya pada 19 Maret 2018. Menurut gosip yang beredar, Bebi Silvana juga sudah pernah menikah dengan satu orang putra.

3. Klarifikasi Bebi Silvana Minggat

Profil Bebi Silvana (Instagram/bebi.silvana)

Postingan Bebi Silvana belum lama ini sukses jadi bahan gosip. Pasalnya Bebi Silvana yang pulang ke rumah ibunya di Bandung mengaku tak ingin dianggap hidup numpang serta menghindari gangguan, kezaliman, hasad, iri dan dengki sekitarnya.

Namun kabar keretakan rumah tangga Bebi Silvana dibantah asisten Opick, Lukito. Bebi Silvana disebut pulang ke rumahnya di Bandung lantaran sang ibunda sedang sakit.

Itu dia sekilas profil Bebi Silvana yang dikabarkan minggat dari rumah Opick. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More