Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis dan Link Nonton Series A+ (Instagram/aplusseries)

Matamata.com - Series A+ merupakam serial terbaru Indonesia yang tayang perdana sejak Kamis, 25 Mei 2023 lalu. Serial produksi Falcon Pictures ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas tanah air, diantaranya Nurra Datau, Aliando Syarief, Ziva Magnolya, hingga Rey Bong.

Cerita serial A+ ini diadaptasi dari novel populer wattpad berjudul sama karya Ananda Putri dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Dalam penayangan perdananya, Series A+ langsung menayangkan enam episode sekaligus.

Mengusung genre drama kriminal, seperti apa cerita lengkap dari serial satu ini? Buat yang penasaran seperti apa cerita lengkapnya, yuk intip dulu sinopsis dan link nonton series A+ berikut ini!

Baca Juga:
Sinopsis American Born Chinese, Seorang Remaja Tiba-tiba Terlibat Pertarungan Para Dewa

Sinopsis Series A+

Sinopsis dan Link Nonton Series A+ (Instagram/aplusseries)

Cerita series A+ berpusat pada lima murid jenius bernama Re Dirgantara, Kalypso Dirgantari, Adinsa Aletheia, Kenan Aditya, dan Aurora Calista.

Kelima murid tersebut berjuang untuk melawan sistem pendidikan yang manipulative dan rusak. Serial satu ini juga akan menyuguhkan kisah persahabatan dan keberanian para remaja bersaing ketat untuk mendapatkan tingkat paralel.

Baca Juga:
Sinopsis Billionaire Boys Club yang Diangkat Dari Kisah Nyata, Tayang di Bioskop Trans TV

Namun, tidak sampai rahasia epik terkait sistem sekolah mereka terungkap. Lantas, seperti apa kelanjutan ceritanya? Tonton episode lengkapnya di Prime Video.

Daftar Pemain Series A+

Sinopsis dan Link Nonton Series A+ (Instagram/aplusseries)

Sederet aktor dan aktris muda berbakat tanah air didapuk untuk membintangi series A+ ini. Salah satunya ada Antonio Blanco Jr yang berperan sebagai Re Dirgantara. Selain itu ada Aisha Nurra Datau senagai Kalypso "Kai" Dirgantari.

Baca Juga:
Sinopsis My Lovely Liar: Drama Romantis Misteri Kim So Hyun, Hwang Minhyun dan Yoon Ji On

Sementara ketiga murid lainnya adalah Kenan Aditya yang dieprankan oleh Rey Bong, Ziva Magnolya sebagai Adinda Aletheia, dan Livy Renata sebagai Aurora Calista.

Selain para pemeran utama di atas, sederet bintang kenamaan, seperti Atiqah Hasiholan, Verdi Solaiman hingga Aliando Syarief juga turut menunjukkan aktingnya di serial satu ini.

Link Nonton Series A+

Sinopsis dan Link Nonton Series A+ (Instagram/aplusseries)

Series A+ ini merupakan adaptasi dari novel wattpad berjudul sama karya Ananda Putri. Jadi buat penggemar wattpadnya, wajib banget buat nonton serialnya.

Nah, serial terbaru Antonio Blanco Jr ini diketahui telah tayang sejak 25 Mei 2023 kemarin. Menayangkan enam episode sekaligus di penayangan perdananya, episode lengkapnya kini tersedia di Prime Video.

Jadi, buat yang penasaran bagaimana cerita kelima muris jenius ini berjuang dalam melawan sistem pendidikan yang manipulatif, bisa langsung download aplikasi Prime Video atau bisa langsung klik link nonton series A+ di sini.

Nah, itu dia sinopsis dan link nonton series A+ musim 1 yang telah menayangkan jumlah enam episode. Udah nonton belum nih?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More