Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! (Instagram/kejarmimpigaspol)

Matamata.com - Kejar Mimpi Gaspol! akan turut meramaikan bioskop tanah air di tengah gempuran film horor dari dalam dan luar negeri. Film yang naskahnya ditulis oleh Arie Kriting, Sindy Asta, dan Abdur Arsyad ini mengusung genre drama keluarga dengan bumbu komedi.

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! yang digarap oleh ABB Film mengangkat kisah perjuangan ibu yang ingin kembali mengejar mimpinya setelah sekian lama diabaikan. Perjuangan ibu tunggal bernama Fifi dalam film tersebut didedikasikan untuk semua ibu di dunia yang terus berjuang untuk anak dan keluarga hingga seringkali melupakan mimpi mereka.

Menilik ringkasan sinopsis tadi, Kejar Mimpi Gaspol! sepertinya akan menyajikan cerita yang inspiratif. Sambil menunggu filmnya tayang, simak dulu sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! yang sudah MataMata.com himpun berikut.

Baca Juga:
Sinopsis The Moon: Film Sci-Fi Baru yang Menampilkan D.O. EXO, Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol!

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! (Instagram/kejarmimpigaspol)

Mengambil latar pegunungan Bromo, Kejar Mimpi Gaspol! mengisahkan kehidupan seorang ibu tunggal bernama Fifi. Membesarkan seorang anak perempuan seorang diri bukanlah perkara mudah. Fifi harus memainkan peran ganda sebagai ibu dan ayah bagi Diana, anak semata wayangnya.

Sebagai seorang ibu, Fifi rela melakukan pekerjaan berat dengan menjadi supir jip di kawasan wisata gunung Bromo. Pekerjaan sebagai supir jip umumnya dilakukan oleh laki-laki karena medan yang dilalui tidak mudah. Tapi demi menghidupi Diana agar dapat meraih cita-cita membuat Fifi terus berjuang.

Baca Juga:
Sinopsis Widows, Aksi Perampokan Sekelompok Janda Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Padahal sebelum memiliki anak, Fifi memiliki mimpi besar yang sangat ingin diwujudkan. Tapi perlahan mimpinya itu terlupakan dan dikubur dalam-dalam karena ia merasa jika seorang ibu memiliki tugas untuk membantu anak-anaknya meraih mimpi mereka. Sehingga mimpi seorang ibu pun harus dikesampingkan demi anak.

Namun, di tengah perjalanan hidupnya, Fifi menemukan semangat dalam dirinya untuk bisa kembali mengejar mimpi lamanya. Fifi akhirnya membulatkan tekad untuk menggali lagi impian yang terpendam dalam dirinya. Mimpi untuk menjadi penulis mulai digali dan coba diwujudkan sekuat tenaga oleh Fifi yang selama ini hanya fokus mencari nafkah dan mengurus putrinya.

Lantas dapatkan Fifi mengejar kembali mimpinya? Bagaimana perjuangan Fifi untuk mewujudkan mimpi yang sudah lama ia lupakan? temukan jawabannya di film Kejar Mimpi Gaspol!

Baca Juga:
Sinopsis Home For Rent, Film Horor Thailand Tayang 21 Juni

Daftar pemain Kejar Mimpi Gaspol!

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! (Instagram/kejarmimpigaspol)

Film bergenre drama keluarga berbalut komedi ini menghadirkan sejumlah artis papan atas dan komedian. Berikut daftar para pemain film Kejar Mimpi Gaspol!

Asri Welas akan berperan sebagai pemain utama bernama Fifi, ibu tunggal yang ingin mewujudkan mimpinya. Lalu ada Michelle Ziudith yang berperan sebagai Diana, putri Fifi. Selain mereka berdua ada Tora Sudiro, Arif Alfiansyah, Erick Estrada, Nopek Novian, Marwoto Kewer, hingga Abdur Arsyad. Jajaran para pemain tadi akan beradu akting dan menampilkan cerita terbaik tentang perjuangan seorang ibu mewujudkan mimpinya.

Jadwal tayang

Sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! (Instagram/kejarmimpigaspol)

Tim produksi Kejar Mimpi Gaspol! ABB Film telah merilis trailer resmi film garapan Hasto Broto ini pada Rabu (7/6/2023) lalu dan langsung trending di YouTube. Banyak yang sudah tak sabar untuk menonton film yang telah mulai diproduksi sejak Mei hingga Juni 2022 lalu ini. Nah, jika tak ada perubahan, maka Kejar Mimpi Gaspol! akan rilis perdana pada 6 Juli 2023 di seluruh bioskop Tanah Air.

Itulah sinopsis Kejar Mimpi Gaspol! yang didedikasikan untuk para ibu. Isu yang diangkat cukup unik tapi relate pada kehidupan terutama para ibu yang kerap harus merelakan mimpi mereka begitu saja setelah menikah dan punya anak. Jadi makin nggak sabar untuk bisa mengetahui perjuangan Fifi untuk wujudkan mimpi jadi penulis.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More