Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak. (Instagram/IMDb )

Matamata.com - Series Indonesia terbaru yang sudah banyak dinantikan, Sabtu Bersama Bapak akhirnya akan segera tayang. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya, series ini diharapkan akan bisa sesukses versi filmnya yang sudah dibuat pada tahun 2016 silam.

Sinopsis series Sabtu Bersama Bapak menceritakan kisah haru seorang ayah yang ingin menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga. Walau alurnya sudah diketahui karena merupakan novel dan pernah diangkat ke layar lebar, tapi versi series dijanjikan akan lebih kaya dalam penggambaran karakternya.

Semakin banyak orang yang tak sabar untuk menonton series yang dijadwalkan tayang hanya di Prime Video pada 29 Juni 2023 besok. Apalagi, series ini juga akan tayang tidak hanya di Indonesia saja tetapi di 240 negara lain di seluruh dunia. Biar nggak makin penasaran, yuk simak dulu sinopsis series Sabtu Bersama Bapak berikut.

Baca Juga:
Sinopsis Ad Astra, Tayang di Bioskop Trans TV

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak. (Instagram/primevideoid)

Series Sabtu Bersama Bapak menceritakan kisah hidup seorang ayah bernama Gunawan. Sebagai seorang suami dan ayah, Gunawan ingin menghabiskan satu tahun terakhir dalam hidupnya untuk bersama keluarga. Gunawan pun merekam video yang berisi pesan-pesan untuk anak-anaknya. Video itu ditonton bersama oleh istrinya Itje dan kedua anaknya Satya dan Saka setiap hari Sabtu.

Video yang direkam oleh Gunawan berisi pesan-pesan yang ingin disampaikan pada anak-anaknya yang sudah dewasa. Gunawan berharap agar pesan yang ia tinggalkan akan menjadi kekuatan bagi kedua anaknya meski dirinya sudah tak lagi bersama mereka. Gunawan pun menegaskan jika dirinya akan selalu ada bersama mereka melalui videonya.

Baca Juga:
Sinopsis Durian's Affair, Drama Fantasi Romantis Baru yang Dibintangi Park Joo Mi dan Kim Min Joon

Selain mengisahkan sosok Gunawan dalam pesan video yang ia rekam untuk keluarganya, series ini juga menampilkan perjuangan Gunawan sebagai seorang kepala keluarga. Bagaimana ia berjuang mencari nafkah, membersamai anak-anaknya dalam setiap fase kehidupan mereka sejak kecil hingga dewasa. Penasaran apa saja pesan Gunawan untuk anak-anaknya? Temukan langsung dalam seriesnya yang akan tayang mulai besok pada 29 Juni 2023 hanya di Prime Video.

Daftar pemain series Sabtu Bersama Bapak

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak. (Instagram/IMDb )

Series Sabtu Bersama Bapak menggandeng sejumlah artis papan atas Indonesia yang sudah membintangi banyak film layar lebar. Salah satunya adalah pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy yang akan bermain sebagai pasangan suami istri. Berikut daftar lengkap pemain series Sabtu Bersama Bapak:

Baca Juga:
Sinopsis Come and Hug Me: Drama Korea Keren Jang Ki Yong, Jin Ki Joo dan Heo Joon Ho

Vino G. Bastian berperan sebagai Gunawan, tokoh utama yang menjadi pusat sorotan dalam seriesnya.

Marsha Timothy berperan sebagai Itje, istri dari Gunawan.

Adipati Dolken berperan sebagai Satya, anak dari Gunawan dan Itje

Rey Mbayang berperan sebagai Saka, anak dari Gunawan dan Itje

Enzy Storia berperan sebagai Rissa, istri dari Satya

Dinda Hauw berperan sebagai Ayu calon pasangan Saka

Alasan menonton

Sinopsis Series Sabtu Bersama Bapak. (Instagram/adipati)

Meski alur ceritanya sudah diketahui karena novel dan filmnya sudah dibuat, tapi series Sabtu Bersama Bapak menjanjikan kisah yang lebih mendalam untuk para karakternya. Sebab series ini akan memiliki 6 episode yang menyajikan potret hangat keluarga Gunawan sejak ia lajang hingga menjadi ayah dari dua orang anak. Kehidupan anak-anak Gunawan pun akan diceritakan dengan lebih mendetail.

Jadi meski novel dan filmnya sudah selesai dibaca dan ditonton, tak ada ruginya untuk menonton seriesnya. Apalagi pemainnya berbeda dari versi filmnya serta memiliki kemampuan akting mumpuni yang tak perlu diragukan.

Nah, demikian sinopsis series Sabtu Bersama Bapak yang akan tayang di 240 negara di platform Prive Video pada 29 Juni 2023 besok.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More