Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Bodies (netflix)

Matamata.com - Netflix telah merilis limited series baru bertajuk Bodies pada Kamis (19/10/2023). Serial bergenre thriller misteri ini diangkat dari komik DC populer dan novel grafis karya Si Spencer.

Bodies dibintangi oleh nama-nama berbakat. Kisahnya tentang empat detektif yang semuanya hidup dalam periode waktu berbeda, yakni 1890, 1941, 2023, dan 2053.

Mereka menemukan mayat yang tampaknya sama di Longharvest Lane, East End London. Empat detektif ini pun didorong ke dalam misteri yang mencengangkan yang melampaui waktu.

Baca Juga:
Sinopsis The Devil on Trial, Dokumenter Netflix Bahas Kasus Pembunuhan di Film The Conjuring 3

Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsis dan jajaran pemeran utama Bodies yang sudah bisa disaksikan di Netflix.

Sinopsis Bodies

Sinopsis Bodies (netflix)

Ketika sebuah mayat yang sama ditemukan di Longharvest Lane di East End London pada 1890, 1941, 2023 dan 2053, satu detektif dari setiap periode waktu yang berbeda harus menyelidikinya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Daily Dose of Sunshine, Serial Netflix Baru Park Bo Young dan Yeon Woo Jin

Ketika koneksi terjalin selama beberapa dekade, para detektif segera menyadari bahwa penyelidikan mereka saling terkait. Pemimpin politik yang penuh teka-teki, Elias Mannix (Stephen Graham) menjadi sosok penting dalam penyelidikan mereka.

Apakah Elias Mannix punya peran dalam pembunuhan itu? Atau ada sesuatu yang jauh lebih jahat yang sedang terjadi?

Untuk memecahkan misteri ini, keempat detektif yang berasal dari waktu berbeda itu pun harus bekerja sama dan mengungkap konspirasi yang berlangsung selama lebih dari 150 tahun.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Doona! Serial Netflix Romantis Bae Suzy dan Yang Se Jong

Pemain Bodies

Sinopsis Bodies (netflix)

Dalam Bodies, ada empat tokoh penting yang mewakili masing-masing periode waktu. Berikut detail peran keempat karakter.

1. Amaka Okafor sebagai Detektif Hasan

Baca Juga:
Sinopsis Hong Rang, Drama Sejarah Romantis Baru Lee Jae Wook dan Jo Bo Ah di Netflix

Kisah Detektif Hasan terjadi di masa kini saat dia melacak tersangka yang terlibat dalam kegiatan yang diyakininya sebagai terorisme. Hasan adalah seorang perwira yang bersemangat, tidak takut untuk melampaui batas dan menyerukan ketidakadilan. Dia adalah ibu tunggal yang tinggal bersama putra dan ayahnya.

2. Jacob Fortune-Lloyd sebagai Detektif Whiteman

Detektif Whiteman adalah seorang perwira gagah yang menjalani kehidupan ganda pada tahun 1941. Dia menghabiskan hari-harinya menyelidiki kasus kriminal untuk London Met. Namun Whiteman juga terlibat dalam hal lain di luar dinas resminya di kepolisian.

3. Kyle Soller sebagai Detektif Hillinghead

Kisah Detektif Hillinghead terjadi pada tahun 1890, ketika teknologi berkembang pesat dan pekerjaan polisi berubah. Dia memiliki keluarga yang penuh kasih sayang dan merupakan pilar integritas bagi rekan-rekannya. Namun Hillinghead berusaha menutupi rahasia yang mengancam kehidupan dan pekerjaannya.

4. Shira Haas sebagai Detektif Maplewood

Dalam masa depan dystopian tahun 2053, Detektif Maplewood adalah seorang perwira yang berharap untuk naik pangkat dan menjadi lebih baik. Maplewood telah mengorbankan banyak hal untuk menjadi seperti sekarang ini. Dia kemudian terlibat dalam kasus mayat misterius yang ditemukan di Longharvest Lane.

Selain empat karakter utama di atas, Bodies juga dibintangi Stephen Graham sebagai Elias Mannix, George Parker sebagai Henry Ashe, Chloe Raphael sebagai Esther Jankovsky dan banyak lagi.

Bodies memiliki 8 episode yang telah dirilis sekaligus pada 19 Oktober 2023 di Netflix.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More