Baktora | MataMata.com
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. (Instagram/@mohmahfudmd)

Matamata.com - Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD membocorkan obrolannya saat bertemu dua lawan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka dan Muhaimin Iskandar.

Hal itu terlihat saat debat capres usai, dimana Mahfud MD merangkul dan menyalami dua lawannya di gedung KPU RI, Selasa (12/12/2023) malam WIB.

Bagi Mahfud MD pertemuan singkat itu adalah bentuk keramahan antar paslon yang akan bertarung di Pilpres 2024. Obrolan singkat pun terjadi di mana membahas sedikit soal ajang debat.

"Ya kita bilang baik-baik lah saya bilang. Mencari mutu perdebatan, tidak perlu bermusuhan, tidak perlu mencari kelemahan," kata Mahfud MD dikutip Kamis (14/12/2023).

Mahfud menyebutkan bahwa esensi debat capres dan cawapres yang paling penting adalah memberikan dampak positif dibanding negatif. Sehingga debat dilakukan dengan cara yang santun.

"Kita malah besok berdebat secara biasa saja," kata dia.

Menanggapi debat capres sebelumnya, Mahfud MD merasa sangat puas. Dari pertanyaan kandidat serta tema yang diberikan panelis mampu dijawab lancar oleh Ganjar.

"Saya kira sama dengan penilaian masyarakat, 95 persen dari seluruh persoalan yang ditanya kepada 3 paslon itu dijawab baik sesuai Undang-undanga dan situasi sosial politik saat ini," terang dia.

Load More