Baktora | MataMata.com
Profil Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Matamata.com - Pemungutan suara pada Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Sejumlah politisi terus bergerak untuk memastikan mendapat dukungan besar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Tak terkecuali Ketum PSI, Kaesang Pangarep. Beberapa kampanyenya ke wilayah penjuru Indonesia, Kaesang berharap besar agar PSI bisa lolos ke parmelen pada waktu tersebut.

Bertemu para kader PSI dan relawan di Tangerang, politisi yang juga pengusaha 29 tahun ini menitipkan pesan penting untuk relawan. Pesan tersebut adalah menitipkan Gibran Rakabuming Raka, untuk dipilih terutama untuk simpatisan dan relawan Jokowi pada waktu pencoblosan nanti.

Bahkan Kaesang sendiri berharap dalam pemilihan umum nanti, Pilpres cukup satu putaran bergulir dengan kemenangan paslon nomor urut 2.

"Yang penting satu putaran. PSI juga bisa lolos, yang pengennya saya gaungkan adalah coblos Gibran satu putaran. Lalu yang ikut Jokowi, pilih PSI," terang dia dikutip, Selasa (2/1/2024).

"Saya juga titip kakak saya Mas Gibran, karena beliau masih menjabat Wali Kota, mobilitasnya cuma Sabtu dan Minggu. Jadi yang muter [kampanye] saya salah satunya. Jadi izin dengan hormat saya titip Mas Gibran," terang Kaesang memberikan kode untuk Pemilu 2024 nanti.

Kaesang Pangarep sempat menyebutkan soal dinasti politik yang kerap menyeret keluarganya. Meski begitu, ia mengatakn bahwa kualitas kepemimpinan yang utama saat ini.

"Saya rasa walaupun ini katanya dinasti politik, tapi teman-teman sekarang bisa lihat kualitasnya. Seperti debat [cawapres] kemarin. saya rasa dia versi jauh lebih baik dari Pak Presiden," tambah Kaesang.

Load More