Baktora | MataMata.com
Dukungan kader Golkar ke paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (Twitter/@ganjar_pranowo)

Matamata.com - Paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat dukungan dari beberapa kader Golkar dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal itu tentu berbanding terbalik dengan amanat Ketum Golkar, Airlangga Hartarto yang mendukung paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini tentu menjadi perhatian Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, di mana Golkar memiliki basis suara yang tak sedikit untuk bisa mengerek elektabilitas. Bercabangnya Golkar yang tak satu suara dalam pemilu ini menandakan ada pecah kongsi di tubuh Golkar sendiri.

Seperti diketahui, Ganjar-Mahfud baru-baru ini menghadiri undangan dari sejumlah kader Golkar pada Sabtu (21/1/2024) lalu.

Ganjar dan Mahfud mendapat dukungan penuh dari kelompok massa yang mengatasnamakan kader Golkar itu di Pilpres 2024 mendatang.

"Terimakasih ya teman-teman kader Golkar dari sejumlah wilayah atas dukungannya. Saya yakin memberi dukungan kepada saya dan Pak Mahfud MD bukan jalan mudah," sebut Ganjar dikutip dari akun Twitternya, @ganjar_pranowo, Minggu (21/1/2024).

Ganjar memahami bahwa berbedanya dukungan paslon meski masih menggunakan label partai yang sama tentu mendapat tekanan. Hal itu mendapat apresiasi dari Ganjar untuk para kader Golkar ini.

"Saya memberikan hormat yang setinggi-tingginya atas perjuangan sikap teman-teman sekalian," tambah Ganjar.

Load More