Baktora | MataMata.com
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, khawatir adanya pihak yang berupaya merusak surat suara untuk capres nomor urut 02.

Bukan tanpa alasan, sejumlah serangan baik dari media sosial dan juga beberapa opini mendesak pasangan Prabowo-Gibran setelah debat keempat kemarin .

"Saya menerima informasi bahwa, meskipun saya adalah mantan jenderal dan sering mendapat kritik, bekas bawahan saya tersebar di berbagai tempat, sehingga terdapat pihak yang berusaha merusak surat suara 02. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk memantau dengan cermat proses pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS)," ujar Prabowo dikutip Minggu (28/1/2024).

Prabowo juga mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap surat suara dan menolak menerima surat suara yang sudah dicoblos sebelumnya. Ia menekankan perlunya menjaga keberesan surat suara agar tidak rusak.

"Dilarang menerima surat suara yang sudah dicoblos sebelumnya dan kita harus menjaga agar surat suara tetap dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan," tambahnya.

Tak hanya itu, Prabowo menegaskan tekadnya untuk membawa Indonesia menjadi negara yang maju, dengan fondasi yang kuat yang dibangun presiden sebelumnya.

Prabowo juga menekankan bahwa pembangunan ini bertujuan agar generasi muda Indonesia mendapatkan upah yang layak di masa depan.

"Melalui upaya ini, kami berharap generasi muda Indonesia dapat menikmati upah yang pantas. Kami tidak ingin rakyat hanya mendapatkan upah minimum, tetapi kami berjuang untuk memastikan bahwa gaji rakyat mencukupi," tutup Prabowo.

Load More