Pop
Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Dituduh Masih Suka Kangen 'Main' sama RD, Denise Chariesta Bantah Tegas: Gak Sama Sekali

Selebgram Denise Chariesta masih terus membahas hubungan lawasnya dengan RD. Denise Chariesta terpantau menyinggung soal RD di konten Da Tau Series Episode 11 di kanal YouTube pribadi miliknya.

Dalam konten tersebut, Denise banyak membicarakan hal-hal mengenai RD dan juga isu terkait dirinya. Salah satunya soal Denise dituding kangen "main" dengan RD. Wanita yang biasa disapa Cadel itu tegas membantah tuduhan tersebut.

Baca Juga:
RD Doyan Isap dan Cium Bibir Bawah, Denise Chariesta Jijik: Itu Penyimpangan!

Denise justru mengungkap fakta mengerikan soal kondisi psikisnya karena hubungannya dengan RD. Ia mengaku penyimpangan RD terhadapnya membuat dirinya terkena gangguan psikis sehingga sempat jijik dengan tubuhnya sendiri.

"Lu orang sering bilang kan dikomen netizen 'ketagihan ya, kangen ya sama P itunya RD'. Enggak sama sekali karena penyimpangan itu termasuk merusak gue secara psikis ya sejujurnya," kata Denise Chariesta dikutip pada Senin (26/12/2022).

Lebih lanjut, Denise Chariesta pun memberikan pesan kepada para wanita-wanita di luar sana supaya tidak melakukan hubungan badan sebelum menikah karena itu akan berdampak buruk kedepannya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Punya Cara Buktikan Dirinya Istri Teladan, Trik Elegan Menghempas Denise Chariesta?

"Ngerusak psikis gak sih itu jijik sama badan sendiri? iya ya dan intinya jangan mau kalo misalkan cowok lu minta apa aja dengan janjiin apa aja jangan mau berhubungan badan sebelum menikah, karena dampaknya itu ada di gue," tutur Denise lagi.

Selain itu, Denise juga sempat menyampaikan penyesalannya pernah menjadi selingkuhan RD. Ia kemudian mengecam pria di luar sana yang suka "memakai" perempuan di luar nikah.

"Menurut gue, cowok-cowok yang cuman mau pakai cewek doang tapi di luar nikah. Itu menurut gue biadab. Karena efeknya ada. Gua cewek yang kuat, mental gua teruji klinis. Cuman, hati dan otak gue itu punya luka yang nggak bisa tahu," tandas Denise. (Maharani N. A)

Baca Juga:
Ayu Dewi Komentari Pelakor dengan Gaya Slay, Denise Chariesta Kena Mental

Load More