Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Adiezty Fersa dan Gilang Dirga/Instagram

Matamata.com - Istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa menjadi sorotan di dunia maya setelah curhatannya melalui Instagram Story.

Adiezty Fersa menceritakan dirinya merasa dilecehkan saat live Instagram.

Pun mantan anggota girlband OMG mengungkapkan kekecewaannya karena masih saja ada orang yang berbuat tak senonoh terhadapnya secara terang-terangan.

Apalagi penyebabnya karena mereka mempermasalahkan baju yang dikenakan Adiezty Fersa.

Berikut ini ungkapan kekecewaan Adiezty Fersa.

"Jadi tadi ceritanya pas gue lagi live Instagram, ada beberapa orang yang melakukan tindakan pelecehan berupa tulisan. Shock aja sih, udah 2018 kok masih aja ada pelecehan kaya gitu. Menurut gue hal kaya gini gak boleh didiemin gitu aja, harus ditindak tegas. Luckily ada beberapa teman yang sempat capture-in sebagai bukti (akan gue share di snapgram berikutnya).

Oh iya, buat kalian yang termasuk dalam kategori "menyalahkan pakaian atau apapun dari diri si korban dalam hal pelecehan", ini juga salah satu bukti kalau itu salah karena aku bener-bener pake baju lengan panjang dan sebagian besar yang kelihatan muka aku doang. Masa mau nyalahin muka? (Ciptaan Tuhan loh itu!)

Nah, pelajaran juga buat temen-temen semua untuk selalu menjaga lisan terhadap satu sama lain ya. Semoga ga ada lagi kejadian serupa."

 

Bukti-bukti pelecehan terhadap Adiezty Fersa

Adiezty Fersa mengunggah beberapa screenshot komentar tak pantas netizen yang membuatnya naik pitam.

 

Respons Gilang Dirga

Melihat istri tercintanya diperlakukan tak menyenangkan, Gilang Dirga tak tinggal diam.

Dirinya melacak keberadaan akun-akun yang sudah berkomentar tak senonoh tersebut.

Melalui Instagram Story, Gilang menceritakan bahwa ada satu netizen yang sudah meminta maaf secara langsung pada istrinya.

Mereka bahkan sudah bertemu secara langsung.

Awalnya pelaku mengatakan bahwa akunnya dibajak, walaupun pada akhirnya netizen itu mengakui perbuatannya dilakukan secara sadar.

 

Tak hanya itu, akun @gilangdirga juga mengunggah foto akun yang sedang dilacaknya.

"Satu akun yg bernama @bara******** ini akan segera saya lacak. Kalau kau gentle, temui aku scara langsung dan minta maaf, masih kutunggu itikad baik kalian," tulis @gilangdirga, Minggu (1/4/2018).

 

Matamata.com/Tinwarotul Fatonah

Load More