Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakarta Barat / Suara.com

Matamata.com - Kasus narkoba yang melibatkan artis kembali terjadi. Kali ini, giliran komedian Reza Bukan yang diciduk aparat dari Satreskrim Polres Jakarta Barat karena terbukti menyimpan sabu-sabu.

“Ditangkap di rumah karena terbukti menyimpan sabu 1 plastik klip kecil berisi sabu dengan berat bruto 0, 19 gram yang ditemukan di dalam kotak bungkus fave di dalam gudang rumah," tutur Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Fredriz dalam gelar perkara yang dilakukan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga:
Tak Terima Fotonya Bareng Sabrina Dibajak, Deddy Corbuzier Ngamuk

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakarta Barat / Suara.com

Selain bukti di atas, lanjut Erick, diamankan pula bukti lain berupa dua plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,39 yang ditemukan di kotak kecil warna merah di dalam gudang rumah.

“Bukti lainnya yakni tiga buah alat hisap berupa bong ditemukan di gudang rumah,” katanya.

Selain komedian, Reza Bukan juga dikenal sebagai presenter. Dia pun pernah membintangi film Rindu Kami Padamu arahan sutradara Garin Nugroho dan Pembawa acara di Star 7 di TV7 bersama Asty Ananta. Belakangan, Reza menjajal karier sebagai seorang DJ.

Baca Juga:
Keren, Iko Uwais Akan Bintangi Serial TV Amerika

Sejak usia sembilan tahun, Reza Bukan ditinggal ayahnya dan berjuang keras untuk meraih popularitas. Awal kariernya, Reza Bukan bekerja di Komedi Kafe. Dari situ dia belajar dunia artis dan sering ngobrol dengan tamu dan berani tampil sebagai MC.

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakarta Barat / Suara.com

Reza tercatat pernah menjadi presenter Ngacir di RCTI serta Star 7 di TV7 bersama Asty Ananta. Sebelumnya wajah Reza juga terkenal lewat tiga versi iklan Simpati Hoki.

Pada tahun 2004, Reza diajak bermain dalam film garapan sutradara Garin Nugroho, berjudul Rindu Kami Padamu. Dalam film ini, Reza bermain dengan beberapa bintang senior seperti Didi Petet, Neno Warisman, Jaja Mihardja, Nova Eliza, serta Fauzi Baadilla.

Baca Juga:
Oh No, Kim Kardashian Pergoki Kanye West Pandangi Rihanna

Sayangnya, penangkapan Reza Bukan menambahkan daftar panjang deretan artis Tanah Air yang terjerat kasus narkoba.

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Artis Reza Bukan Ditangkap Kasus Narkoba
 

Baca Juga:
Intip Kerennya 8 Potret Seleb Bollywood Hadiri Pesta Pertunangan

Load More