Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tatjana Saphira dan Park Seo Joon. (Suara.com/Instagram @bn_sj2013)

Matamata.com - Aktris Tatjana Saphira blak-blakan soal kepribadian aktor papan atas Korea Selatan, Park Seo Joon. Dia sempat bertemu dengan bintang What's Wrong with Secretary Kim? itu di ajang Seoul International Drama Awards 2018.

''Dia sangat warm (hangat). Terus dia juga mau diajak foto dan ngobrol-ngobrol sebentar gitu,'' ujar Tatjana Saphira, saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Lucinta Luna Perang Dingin

Kekasih Herjunot Ali ini mengaku menghampiri Park Seo Joon lebih dulu. Sebelum meminta foto bareng, Tatjana Saphira membahas popularitas Park Seo Joon di Indonesia.

''Di sana aku samperin aja. Aku minta foto terus aku kasih tahu kalau aku dari Indonesia, banyak banget orang Indonesia yang suka sama dia,'' tutur aktris 21 tahun itu.

Tatjana Saphira sendiri sebetulnya tidak terlalu mengidolakan Park Seo Joon. Pemain film Sweet 20 ini sengaja foto bareng sebagai kenang-kenangan. 

Baca Juga:
Respons Ersya Aurelia, Adegan Ranjang dengan Bryan Domani Heboh

''Ketemu dia senang sih. Sejujurnya aku nggak tahu banyak tentang dia. Tapi kan kita ada di acara yang sama, terus ada beberapa teman aku juga yang suka banget sama dia akhirnya ya pada saat aku ajak foto bareng,'' sambungnya lagi.

Seperti diketahui, di ajang yang berlangsung di KBS Hall, Korea Selatan itu, Tatjana Saphira juga dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Asian Star Prize. 

Akrabnya Tatjana Saphira dengan Idol Korea

Baca Juga:
Akan Datang ke Indonesia, Cha Eun Woo: Saya Cinta Kalian Semua

Penggemar drama Korea pasti dibuat iri setengah mati dengan Tatjana Saphira. Pasalnya pacar Herjunot Ali itu baru-baru ini dapat penghargaan di acara Seoul International Drama Awards 2018 dan foto bareng artis besar Korea.

Yup, Tatjana Saphira hadir di acara bergengsi yang diselenggarakan di KBS Hall Korea pada Senin sore (3/9/2018). Acara yang bertajuk Seoul International Drama Awards ini memberikan apresiasi kepada drama, aktor-aktris, hingga sutradara terbaik di seluruh dunia.

Enggak cuma Tatjana Saphira aja yang diundang ke acara besar ini, sederet bintang top Korea dan Dunia juga turut menghadirinya. Sebut saja Lee Bo Young, Park Seo Joon, dan Son Ye Jin. Nggak ketinggalan aktor Jepang, Ryohei Otani.

Kamu mau tahu keseruan Tatjana Saphira di acara ini? Yuk cekidot bareng :)

1. Tampil All Out

Tatjana Saphira tampil cantik dengan gaun hitam keemasan karya desainer Biyan. Gaun ini memiliki nuansa etnik dari motif tenun Sumba.

Tatjana Saphira (Instagram/@tatjanasaphira)

2. Menang Penghargaan

Di ajang penghargaan para insan perfilman itu Tatjana juga memenangkan penghargaan Asian Star Awards. Doi bilang, ''Had a great night and I feel very honored to receive the Asian Star Prize. Thank you so much Seoul Drama Awards 2018.''

Bikin bangga kan?

Tatjana Saphira (Instagram/@tatjanasaphira)

3. Foto Bareng Park Seo Joon

Kalau tadi bikin bangga, sekarang bikin iri.

Aktris Sweet 20 itu berfoto bareng aktor top Korea, Park Seo Joon. Dalam caption fotonya, Saphira bilang, ''Untuk teman-teman sesama pecinta drama Korea :D nice to meet you @bn_sj2013 - Secretary Kim is next on my K-Drama bucket list.''

What's Wrong With Secretary Kim adalah drama terbaru yang dibintangi Park Seo Joon. Di sini dia menjadi bos tampan nan narsis yang jatuh cinta pada sekretarisnya, Park Min Young.

Tatjana Saphira dan Park Seo Joon (Instagram/@tatjanasaphira)

4. Ketemu Son Ye Jin

Nggak cuma Park Seo Joon, Tatjana Saphira juga ketemu dengan Son Ye Jin. Mereka berdua tampak menyilaukan kamera karena sama-sama cantik.

Son Ye Jin adalah aktris papan atas Korea yang baru saja membintangi drama Pretty Noona Who Buys Me Food bersama Jung Hae In. Di sini pun Son Ye Jin mendapatkan penghargaan karena perannya di drama itu.

Dalam caption fotonya Tatjana mengungkapkan rasa bangganya. ''With the beautiful “Pretty Noona,'' tulisnya.

Tatjana Saphira dan Son Ye Jin (Instagram/@tatjanasaphira)

5. Pernah Syuting Bareng Gong Yoo

Ini bukan pertama kalinya Tatjana Saphira ketemu aktor papan atas Korea. Tatjana bahkan sudah pernah syuting iklan romantis bareng Gong Yoo.

Tatjana Saphira pernah berkolaborasi dengan aktor Goblin dan Train To Busan itu untuk iklan sebuah merek ponsel terkenal tahun 2017. Intip aja videonya :)

Bikin iri banget kan Tatjana Saphira? :)

Load More