Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Siapa sangka ternyata sosok Deddy Corbuzier yang dikenal memiliki tubuh kekar dan garang pernah operasi plastik. Fakta jika dirinya pernah melakukan operasi plastik ini dikatakan oleh Deddy Corbuzier sendiri secara terang-terangan.

Padahal selama ini, Deddy Corbuzier hanya dikenal sebagai seorang yang memiliki otot-otot besar karena kegemarannya berolahraga. Tapi siapa sangka di balik itu semua ada fakta yang tak diketahui oleh banyak orang.

Deddy Corbuzier menyampaikan pernyataan operasinya secara blak-blakan lewat video yang diunggah oleh channel Cameo Project, pada Kamis (4/10/2018). Dalam video yang berjudul 'POV - HOAX TERBAIK ALA RATNA SARUMPAET feat. DEDDY CORBUZIER + MAJELIS LUCU INDONESIA' bersama dengan tim Cameo Project dan Majelis Lucu Indonesia, Deddy Corbuzier awalnya hanya membahas mengenai operasi plastik Ratna Sarumpaet.

Baca Juga:
Beda sama Sekarang, Ini Foto Instagram Pertama 7 Seleb Cantik

Pada menit ketiga kemudian, Deddy Corbuzier mengungkapkan jika dirinya pernah operasi.

Deddy Corbuzier akui operasi plastik. (Youtube/Cameo Project)

''Gue jujur aja ya, gue operasi mata,'' kata Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

Deddy Corbuzier mengungkapkan jika kala itu ia melakukan operasi untuk mendapatkan lipatan mata. Ia memutuskan untuk operasi setelah mendengar penjelasan dari dokter kenalannya jika operasinya akan berjalan lancar.

Baca Juga:
Shinta Bachir Ngamuk Gara-gara Omongan Nikita Mirzani Ini

Tak hanya fakta jika ia melakukan operasi untuk mendapatkan lipatan mata. Sebuah fakta mengejutkan terungkap lagi, Deddy Corbuzier melakukan operasi tanpa bius total.

''Dan saya jujur, saya bangga, mungkin saya satu-satunya orang di dunia yang tanpa anastesi, tanpa bius,'' imbuh Deddy Corbuzier.

Kemudian ayah satu anak ini mengungkapkan alasannya mengapa memilih tak menggunakan bius saat operasi. Semua ini karena dia penasaran dengan bagaimana rasanya.

Baca Juga:
Bikin Kagum, 5 Seleb Ini Tanggalkan Imej Seksi dengan Berhijab

''Dan saya menyesal, karena sakitnya minta ampun,'' ungkap Deddy Corbuzier.

Selain mengungkapkan jika dirinya pernah operasi plastik, Deddy Corbuzier juga menyinggung orang yang malu mengakui jika dirinya telah melakukan operasi plastik.

''There is no different as you doing that dengan lo makeup, tujuan lo sama mengubah penampilan, terus kenapa alasannya harus dipukulin,'' papar Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Ahmad Dhani : Apa Iya Ratna Sarumpaet Berbohong ?

Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 971 ribu kali dan mendapatkan 28 ribu like. Penasaran dengan video lengkapnya? Tonton aja di sini.

Load More