Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Awkarin. (Internet)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Dikenal sebagai selebgram, perempuan 20 tahun itu tiba-tiba saja menjual akun Instagramnya ke pihak lain.

Dia mengucapkan selamat tinggal pada 3,7 juta pengikutnya. Awkarin menjelaskan alasan di balik keputusan besarnya itu lantaran ia ingin hidup normal.

Sebagai orang terkenal di medsos, kehidupan Awkarin seakan terus disorot dan menjadi konsumsi publik. ''Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal,'' tulis Awkarin dalam Instagram Story-nya, Jumat (12/10/2018).

Baca Juga:
Breaking News: Augie Fantinus Diperiksa Polisi, Kasus Apa?

Awkarin juga memastikan keputusan tersebut bukan hasil rekayasa alias hoax. Selebgram yang sempat ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) itu pun menjamin langkahnya itu juga bukan bagian dari drama yang sengaja diciptakan.

Awkarin pamit dari Instagram. [instagram/awkarin]

''Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama, kalian salah,'' ungkap Awkarin.

Meski begitu, Awkarin akan tetap menggunakan akun Instagramnya untuk mengunggah iklan sebagai bentuk tanggung jawab. Setelah itu, ia berjanji akan menghilang dari Instagram, dunia yang membesarkan namanya.

Baca Juga:
Bukan Shah Rukh Khan, 5 Seleb Bollywood Paling Hits di Instagram

''Tadi Line@ saya broadcast tanggal 22 (Oktober) semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post PP dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar,'' kata Awkarin.

SUARA.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Ini Harus Jalani LDR setelah Menikah

Load More