Al Ghazali jenguk Ahmad Dhani - (Suara/Achmad Ali)

Matamata.com - Putra pertama musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali baru-baru ini kedapatan meng-upload foto dan caption romantis untuk sang ayah di akun pribadi miliknya, @alghazali7.

Seperti diketahui khalayak ramai, saat ini Ahmad Dhani sedang menjalani hukuman karena kasus ujaran kebencian yang ia lakukan di jejaring media sosial.

"Aku dan ayahku. Aku tidak tahu apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar, dan bagaimanapun orang mencibir atau memuji ayahku, dia tetap ayahku dengan segala kurang dan lebihnya, dan aku tidak pernah meminta lahir dari anak siapa. Tapi yang aku tahu, I love You, Ayah," tulis Al Ghazali sambil menyertakan emoticon love di caption manis tersebut.

Baca Juga:
Temani Ibu Jalani Sidang Perdana, Atiqah Hasiholan: Mohon Didoakan

Dari foto yang diunggah oleh Al sapaan untuk putra musisi Ahmad Dhani itu, ia terlihat meng-upload foto masa kecilnya yang terlihat gendut dan menggemaskan sambil tertawa ketika akan digendong oleh sang ayah, Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani yang kala itu masih menjadi suami Maia Estianty pun masih terlihat memiliki rambut gondrong mirip dengan putra ketiganya, Abdul Jaelani.

Baca Juga:
#EnergyOfAkad, Tagar Perdana Syahrini Usai Dinikahi Reino Barack

Terang saja, unggahan Al Ghazali ini langsung diserbu dan dibanjiri komentar dari netizen yang  bersimpati.

Al Ghazali kenakan kaus bergambar Ahmad Dhani. [Instagram]

"Al salut dengan cara kamu menuliskan ini, menyadari kekurangan tanpa menyalahkan, mencintai tanpa membenarkan, bagus banget ini, kamu dewasa banget al, bangga," kata sebuah akun @deqewik.

"Ambil yang baik apapun itu darinya, buang yang buruk dan jangan pernah ditiru, proud of you al," imbuh netizen lain di kolom komentar Instragam Al Ghazali.

Baca Juga:
Dituding Jual diri, Shandy Aulia Akan Lapor Polisi

Terlihat sebagian besar netizen, berkomentar positif sebagai bentuk dukungan kepada pacar Alyssa Daguise itu.

Selain itu, Al pun terlihat menambahkan kata-kata romantis dalam bahasa Inggris di foto tersebut.

"Look out just how you were happy to see me (hanya melihat bagaimana di saat kamu bahagia melihatku)," unggahan romantis ini pun sukses mendapatkan like sebanyak 121 ribu netizen di media sosial pribadinya.

Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

 

Load More