Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zul Zivilia. (Instagram)

Matamata.com - Zul Zivilia kini tengah menjadi sorotan pasca dirinya diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena terciduk menggunakan sabu di kawasan Jakarta Utara. Sang istri pun sudah menjenguknya di Polda Metro Jaya sejak Senin (4/3/2019).

“Sudah jenguk saya, kan saya tahu dari hari Senin. Itu saya dihubungi sama staff Kepolisian,” ucap Retno Paradinah dihubungi Suara.com, Kamis (7/3/2019).

Zul Zivilia. (Instagram)

Retno Paradinah menyebut kondisi Zul Zivilia baik-baik saja. Zul pun mengaku khilaf karena telah memakai narkoba dan meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya yang masih kecil.

Baca Juga:
Terseret Kasus Narkoba, 4 Masalah Besar Ini Pernah Menimpa Zul Zivilia

“Kondisi sehat Alhamdulillah dia (Zul) mah. Tapi dia minta maaf dan mengaku khilaf. Dia pesan suruh jaga anak-anak ya,” sambungnya lagi.

Kabar Zul Zivilia tertangkap terkait kasus narkoba beredar sejak Sabtu (2/3/2019). Kabar terkait penangkapan itu semakin kuat karena Zul tiba-tiba batal hadir di Bone untuk menghibur para penggemarnya.

Baru pada Kamis (7/3/2019) pihak Kepolisian Polda Metro Jaya lewat Dirnarkoba, Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan penangkapan tersebut.

Baca Juga:
Ibunda Sandy Tumiwa Sampai Jatuh Saat Tahu Anaknya Narkoba

“Benar. Ditangkap di kawasan Jakarta Utara. Besok akan kami rilis, untuk jamnya dikabarkan lagi,” kata Suwondo kepada pewarta, Kamis (7/3/2019).

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Zul Zivilia Menghilang saat Akan Manggung, Ada Apa?

Load More