Linda Rahmadanti | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Usai menikah, Syahrini dan Reino Barack seolah tak bisa lepas dari sorotan publik. Nilai mahar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang mencapai puluhan miliar kini sedang menjadi perbincangan menarik.

Diketahui Reino Barack memberikan mahar pernikahan kepada Syahrini berupa seperangkat alat sholat dan satu set berlian. Tak cuma-cuma, nilai mahar satu set berlian yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini mencapai puluhan miliar.

Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Lalu apakah yang membuat nilai berlian tersebut bisa mencapai 40 miliar? Yuk simak 5 fakta menarik mahar satu set berlian Syahrini yang berhasil dirangkum Matamata.com.

Baca Juga:
Fantastis! Mahar Pernikahan Reino Barack untuk Syahrini Mencapai 40 Miliar

1. Dibuat dari berlian terbaik di dunia

Cincin diamond yang digunakan Syahrini dibuat dari berlian terbaik di dunia. Maka tak heran jika cincin bergaya klasik tersebut ditaksir seharga 10 hingga 15 miliar

"Total semuanya ini bisa berkisar sekitar 10 M sampai 15 M," ujar Hans Vigoro, seorang ahli berlian.

Baca Juga:
Lebih Dekat dengan Rinaldy Yunardi, Perancang Siger Syahrini

2. Terbuat dari berlian utuh

Kalung yang melingkar indah di leher Syahrini saat konferensi pers dibuat dari berlian utuh. Di pasaran, nilai kalung yang diberikan Reino Barack untuk Syahrini ini ditaksir senilai 20 miliar rupiah.

"Ini saya taksir pasti mahal sekali. Ini sih bisa sekitar 20 an," kata Hans Vigoro.

Baca Juga:
Bilang Pansos, Suami Syahnaz Sadiqah Dipeluk Syahrini Bikin Heboh

3. Total mahar yang istimewa

Cincin berlian 11 karat serta kalung, gelang, dan anting 10 karat totalnya sama dengan tanggal lahir Reino Barack yaitu 21 karat.

Satu set berlian tersebut jika dijumlahkan maka nilainya mencapai 40 miliar.

"Totally sih kita bisa bilang 30 sampe 40 M sih bisa, sekitar segitu yang dia pakai pas prees conference kemarin, ujar Hans Vigoro.

4. Dipakai juga oleh Lady Gaga

Kalung yang digunakan Syahrini hampir sama dengan kalung yang digunakan Lady Gaga di perhelatan Oscar 2019. Hanya saya bedanya diamond Syahrini seberarat 11 karat dan berbentuk oval.

Sedangkan Lady Gaga memakai diamond sebesar 80 karat dan berbentuk kotak yang ditaksir seharga 70 miliar lebih.

"Menurut saya diamondnya hampir mirip seperti yang dipakai oleh Lady Gaga waktu Oscar kemarin. Hampir mirip ya, tadi Syahrini pakainya yang oval, kalau ini (Lady Gaga) dia pakainya yang kotak," jelas Hand Vigoro.

5. Mewah dan elegan

Satu set berlian yang digunakan Syahrini memancarkan kilau kemewahan yang indah dan elegan saat dipakai. Tak heran karena perhiasan tersebut dibuat dari berlian kualitas terbaik di dunia.

Load More