Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi sorotan hingga kini. Meski awalnya ditutup-tutupi, namun kini tabir pernikahan Syahrini dan Reino Barack satu per satu mulai terkuak.

Syahrini bisa dibilang sebagai wanita yang beruntung. Bagaimana tidak, ia kini resmi menyandang status sebagai istri dari pengusaha yang memiliki pundi-pundi kekayaan yang banyak.

Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Saat menikahi Syahrini, Reino diketahui memberikan mahar berupa satu set berlian dengan seperangkat alat sholat. Harga mahar yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini ini tak tanggung-tanggung.

Baca Juga:
Lebih Dekat dengan Rinaldy Yunardi, Perancang Siger Syahrini

Konon katanya mahar tersebut mencapai puluhan miliar. Satu set berlian tersebut digunakan Syahrini pada saat konferensi pers kemarin.

"Pilihan suami, mahar itu kan harga diri wanita. Jadi ketika suami memberikan sesuatu yang berharga pada istrinya, artinya dia menghargai marwah kita sebagai perempuan. Karena momen yang spesial, hari spesial, inginnya juga memberi yang spesial," ujar Syahrini.

Seorang ahli berlian bernama Hans Vigoro mengungkap harga berlian yang digunakan Syahrini. Cincin mewah seberat dua puluh satu karat tersebut bernilai 10 M hingga 15 M.

Baca Juga:
Bilang Pansos, Suami Syahnaz Sadiqah Dipeluk Syahrini Bikin Heboh

"Total semuanya ini bisa berkisar sekitar 10 M sampai 15 M," ujar Hans Vigoro seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube Program Silet pada Jumat (15/3/2019).

"Ini gelangnya Syahrini yang waktu dia pakai waktu press conference, Syahrini tetap memilih diamondnya yang model klasik," tambahnya.

Kalung yang dipakai Syahrini juga tak kalah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, kalung tersebut tidak dibuat dari pecahan berlian, melainkan dari berlian utuh.

Baca Juga:
Mantan Personel Trio Macan Bocorkan Kedekatan Syahrini dengan Pengusaha

"Ini saya taksir pasti mahal sekali. Ini sih bisa sekitar 20 an," kata Hnas Vigoro. 

Jika ditotal, mahar satu set berlian Syahrini yang mencakup kalung, anting, gelang, dan cincin bisa mencapai puluhan miliar.

"Totally sih kita bisa bilang 30 sampe 40 M sih bisa, sekitar segitu yang dia pakai pas prees conference kemarin, ujar Hans Vigoro.

Load More