Rafathar. (YouTube)

Matamata.com - Kelucuan Rafathar Malik Ahmad kali kerap diabadikan oleh kedua orangtuanya dalam vlog akun YouTube RANS Entertainment.

Berbagai kelucuan Rafathar mulai dari kegiatan sehari-hari hingga ia jahil melakukan prank baik kepada ayahnya sendiri, Raffi Ahmad maupun kepada Baim Wong.

Bahkan, ada konten-konten Rafathar sendiri dalam channel YouTube RANS Entertainment seperti Rafathar Ask yang menggemaskan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Foto Bareng Maruf Amin : Nggak Konsisten!

Rafathar pun saat ini sudah rajin minta vlog kepada sang ibu, Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari wawancara kepada Raffi Ahmad.

Saat ditanya apakah Raffi Ahmad akan mengarahkan sang putra fokus memiliki vlog sendiri, ia pun menjawab sejalannya saja.

Baca Juga:
Hilangkan Tas Mewah Nagita Slavina, Asisten Raffi Ahmad Hampir Dipecat!

Rafathar. (YouTube)

"Ya sejalannya aja sih, apalagi kalau Rafathar sih dia kan juga seneng ya, anak kecil kan nggak bisa dipaksa. Kalau lagi mood mau dishooting ya kita shootingin, kalau nggak mau ya nggak bisa dipaksa. Mau tidur yang biarin tidur, mau main ya main," jawab Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini pun menceritakan Rafathar yang kadang beraksi sendiri di depan kamera.

"Iya kadang suka ambil kamera trus minta ma vlog-in ma vlog-in, trus suka nyalain sendiri 'Halo guys ini aa lagi unboxing' kaya gitu." cerita Raffi Ahmad tentang sang putra.

Baca Juga:
Menilik Penghasilan YouTube Raffi Ahmad, Lebih Besar dari TV?

Wah, Rafathar makin gemesin nih kalau sering tampil vlog sendiri!

Load More