Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya (25/3/2019) [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani mengecam keras tindakan pengeroyokan yang dilakukan sejumlah siswi SMA kepada Audrey, pelajar berusia 14 tahun. Nikita Mirzani merasa geram dengan aksi pembullyan terhadap Audrey.

Saking geramnya, Niki-begitu sapaan karib Nikita-berencana berangkat ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk menemui para terduga pelaku.

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

"Kayaknya coming soon ketemu gue. Nanti lu akan tau sendirilah gue akan ada di Pontianak," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Baca Juga:
Niat Bantu Audrey, Seorang YouTubers Disindir Nikita Mirzani

Bagi Niki, perkelahian dan perundungan lumrah terjadi di lingkungan sekolah. Tapi dia cukup terkejut ketika mendengar kabar bahwa korban dirusak alat vitalnya oleh pelaku. Meskipun, belakangan polisi menyebut tak ada perusakan alat vital.

"Maksudnya gini bully itu, gebuk menggebuk, jenggut menjenggut, tendang menendang itu sudah biasa. Yang ini yang gue concern itu kenapa gue sampe mau datengin itu orang juga, kan ada colok mencolok itu yang ngga gue abis pikir. Anak SMA," ujarnya menuturkan.

Kisah tragis yang dialami Audrey memicu kemarahan publik hingga sempat jadi trending topic di Twitter. Bukan hanya di Tanah Air, kasus ini juga menyita perhatian publik mancanegara.

Baca Juga:
Akan Dilaporkan Lagi oleh Indra Tarigan, Nikita Mirzani: Kasihan Polisinya!

Suara.com/Suci Febriastuti

Baca Juga:
Kriss Hatta Masuk Bui, Nikita Mirzani Incar Nenek Gayung!

Load More