Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Matamata.com - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Anya Geraldine kan? Ya, nama Anya Geraldine naik daun karena gaya pacaran dengan mantan kekasihnya Okky Raditya yang dinilai terlalu vulgar.

Selain itu, nama Anya Geraldine juga dikenal sebagai selebgram. Ia kerap tampil dalam balutan busana seksi.

Hingga akhirnya imej seksi kini begitu dekat dengan Anya Geraldine. Oleh sebab itu, kamu pasti sudah biasa dengan penampilan seksi Anya Geraldine kan?

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Anya Geraldine, Pemeran Asih di Film Yowis Ben 2

Lalu bagaimana jika Anya Geraldine tampil cantik dalam balutan hijab? Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk langsung saja intip penampilan Anya dalam balutan hijab.

Diketahui Anya saat itu sedang mengikuti sebuah kajian dengan sahabat-sahabatnya. Nampak Anya Geraldine tampil cantik dalam balutan hijab berwarna abu-abu.

Wajahnya nampak cantik dalam sapuan make up natural. Ditambah senyum Anya yang begitu manis membuat penampilannya semakin menawan.

Baca Juga:
5 Momen Seru Liburan Anya Geraldine, Instagrammable Banget

''Assalamualaikum
Foto kemarin malam, salah satu pengalaman indah bisa ikut kajian sama sahabat2ku.. Insyallah bisa selalu melakukan kebaikan pelan-pelan ,'' tulis Anya Geraldine.

Anya Geraldine (Instagram @anyageraldine)

Unggahan ini kemudian menerima berbagai macam komentar. Bahkan tak sedikit pula yang memuji penampilan Anya Geraldine saat berhijab.

''Masya Allaaahhhh , REAL Beauty...,'' brandonsalim.

Baca Juga:
Belum Lama Pacaran, Bio One dan Anya Geraldine Putus?

''Cantik banget kaaaa,'' jkt48.zara.

''Oh Tuhan,'' laura_theux.

''Masyaallah ukhti adem hati abang ngeliatnya,'' adesulistioo.

''suka banget cantik gile,'' a.deladel_.

Load More